The Vow

DVDs Title from left to right : Drive - New Years Eve - The Descendants - The Vow - The Help - Will
Jadi ceritanya sebelum Long Weekend kemaren gue sempet beli beberapa DVD. Mumpung bisa punya waktu lebih buat nonton gue beli deh tuh film yang emang direkomendasiin bagus.
well.. rencana hanya rencana... ternyata gue sama Bagol hanya sempat menonton satu buah film saja yaitu THE VOW. hahahhaa

Dibilang bagus.. hemmm.. pada dasarnya gue gak terlalu suka film romantis versi bule yah. Kalo Full House, Princess Hours bisa tuh gue menangis berderai derai sampe dada sakit keinget perasaannya Han Ji Eun sama Lie Yong Jai, tapi entah kenapa gue gak merasakan hal yang sama pas nonton The Notebook dan gue kira tadinya... the vow.

Awalnya gue kira apa yang gue pikir bener, 30 menit pertama gue sukses ngantuk dan tertidur -___-. besoknya gue lanjutin nonton karna masih penasaran, tiba tiba ini kok ada beberapa scene yang 'nyampe' ...
Film ini real banget, ga menjual menye menye ending yang diinginkan semua orang. Pahit cintanya dapet, 'mencintai yaitu melihat pasangannya bahagia' juga dapet. Jadi pas. Gue suka :)

Apalagi pas scene di film ketika Paige menyadari kalo bapaknya selingkuh sama sahabatnya sendiri. Dengan amarah yang memuncak Paige menghampiri ibunya dan bertanya :

Paige             : "Why are you still with him? Why dont you just go?"
Paige's Mom : "I was about to go..  Believe me. But then i saw our family photograph. And i remember this house is so full with our laugh and happiness. There were so many times that he done great for the family, am i just go when he done just one wrong? I chose to stay, Paige. I CHOSE TO FORGIVE HIM."


Bengong gue disitu. Wow.
Entahlah yang mana yang lebih besar disitu. Cinta atau Maaf.
Apakah karna cinta jadi memaafkan? Atau karna manusia bisa berbuat salah maka kita harus selalu memaafkan? Loh kalo begitu maaf bukan suatu hal yang sakral dong?
"Ahh gakpapa bikin salah. Namanya juga manusia, entar kalo ketauan salah minta maaf aja."

Kalo mudah minta maaf ngapain ada polisi ? :D

But anyway, Thats more to the marriage itself i guess. The commitment. To stay with the man we chose in good, or in bad no matter what.
Kalo pertanyaan itu dilempar ke gue, waduh gue gak tau deh bakal apa. Aduh jangan sampeeeee... GUE BISA GILAAAA ARGGHH!! LIAT TEH NINIH DIDUAIN TERUS CERAI TRUS BALIK LAGI SAMA AA GYM AJA GUE UDAH GILAAA (*^&(^&*%&$%&!@$##

Tapi mungkin..... gue akan mencoba melakukan hal yang sama kayak Mamanya Paige... (setelah gue kebiri pastinya :P)

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates