Kahlua Milkshake with TDP

Minggu kemaren sempet makan di Goods Diner depan kantor buat perayaan TDP setahun sekali.
Harganya agak pricey, setara sih sama Luna Negra, tapi orang orang yang dateng kesini cakep cakep amat! jadi betah. hahahaaha.
Pernah ketemu KD, Dinna Olivia, sama salah satu socialite yg pernah bilang di majalah kalo dia ga mau beli baju anaknya di Indonesia karna kualitasnya yang rendah  -___-
Gue jarang dateng ke restoran kayak beginian. Biasanya bawa bekel dari rumah. Tapi karena ini perayaan (dan juga ditraktir) jadi mari kita bersenang senang! Anywaayy Congrats Rani, Steive, Dewi dan Miko for your promotion! You guys definetely worth it :)



Picture taken from figig.com
Rekomendasi disana ada banyak di menunya. Sebelumnya gue pernah coba Duck Curry Penne. Tapi  maap maap aja, rasanya kurang enak. hehe. Akhirnya pilih Japanese Hamburger Steak, Okelah mari kita coba :

Japanese Hamburger Steak with Kahlua Milkshake
Andaikan saja nasi pada Japanese Hamburger Steak digantikan oleh jenis nasi pada Hoka Hoka Bento atau mungkin mashed potato... pasti rasanya akan sempurna. Nasinya keras bok! hahaha.
Tapi jangan tanya Kahlua Milkshakenya.. kalian bisa pilih mau yang alkohol atau non-alkohol. Minuman seharga 54,000 IDR (sudah berikut service dan tax ini) rasanya JUARA!!

From Ki - Ka : Me - Rani - Oling - Talita

My Lovely TDP!!!! (kalian bisa ngeliat gak pala gue nongol di belakang hehe)
Happy Lunch!

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates