Lima


1. Pekerjaan Alhamdulillah RASANYA lancaarr.
Walau  sampai sekarang kadang masih merasa tertekan. HAHAHAHA *ketawa stress*
Apalagi kalo udah bos diatas bos gue ngomong "Coba kamu bikin powerpoint gimana achievement profit desk kita dengan adanya kamu masuk di tim ini. Sudah menghasilkan profit berapa juga dijabarkan. " pengen langsung amnesia di tempat kalo pun bisa. Ya sebetulnya lebih kepada pertanggungjawaban atas gaji yang gue dapet dan komitmen yg gue buat sihhh. Sukses ga ada yang instan yah? *nanya sama rumput yang bergoyang*

2. Lagi tergila gila merasuk relung jiwa paling dalam samaaa... Triloginya Fifty Shades :D
Gila banget gimana caranya EL James ini nulis setiap detailnya.Mungkin karna gue gak pernah baca buku dengan genre kayak gini sebelumnya kali ya, Tapi untung juga baru bacanya pas udah menikah, karna efek maha dashyatnya jadi bisa tersalurkan! HAHAHA

Buku yang mengguncang jiwa dan raga :D gue punya PDF, Epub dan Hard Copynya. #eaaa

3. Salah satu dari temen TDP gue, Olin, harus pindah ke kantor KL :(
Olin udah jadi temen kantor sekaligus sahabat. Gue pernah marah, pernah ngomongin dan ketauan :P, pernah iri sekaligus kagum, pernah ngerasa hanya dia yang bisa gue andalkan, dan sering banget ketawa ketawa bareng.
Jadi rasanya... Sedih dan kehilangan pasti. karna dia adalah TDP pertama yang pergi. Ngeri ngebayangin satu persatu TDP lain bakal pergi juga. Masalahnya kok ga ada yang mau ngajak gue pergi yah  #:Lah #SendirinyaTernyataMalahPengenPergi hahahaha.

Last Picture of Me and Olin at Dealing Room

 4. Lalu akhirnya untuk pertama kalinya dalam hidup, gue dateng ke Thamrin Cityyyyy... hahahaha. Norak abis yah.
itupun dateng kesananya barengan sama bos gue pada saat jam kerja. Asik doongg :)))
And here some that i found!

Kebaya Encim!... and im cravin for moooreee colors :D
Sekali lagi.... itu adalahh.. perut gue -___-
5. Lagi suka lari! Mengingat bentuk perut gue diatas kann.... ehem.
Sebenernya gue lebih suka olahraga permainan dan kompetisi, kayak basket atau  dulu gue ikut Aikido dan Karate. Tapi sekarang emak emak mana ada waktu dan duit yaahhh, jadi mending lari aja dulu tiap weekend sembari ke tukang sayur! hihihi

yang penting gaya duluuuuu (walau ujung"nya tetep aja bawa pulang bubur ayam)

Btw, tulisan ini kelar sampe seminggu. Hal ini terjadi karna modem gue yg super lelet dann blogger yang errorrr gak ngerti ahh arrghhhhhhhhhhhh ganti laptop apaaaaa #Ngarep

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates