The Story of Us (Part 1)

Waahhh akhirnya diceritain juga tuh sama Bagol gimana gue sama dia akhirnya pacaran disini.
Gapapa ya kalo gue cerita juga dari sisi gue? hehehe. Sengaja gue bikin bagian 1 dulu karenaaa menurut gue emang agak berliku nih bisa pacaran sama Bagol. gapapa, kata orang yang susah pacaran biasanya akan lebih susah untuk dilepaskan  #Eaaa

Gue inget (dan Bagol ga inget -____-) pertama kali kenal sama Bagol itu di depan ruangan tata usaha R-Ran Unpad. Kita ketawa tawa bareng ngeliat gaya kakak kelas yang lucu waktu itu. Becandaan kita langsung nyambung dan dia memperkenalkan dirinya sebagai Andhika. Gue pun memanggil dia Dhika :D
Lalu pas Ospek jurusan, kita seangkatan disuruh foto bareng ke UNPAD Jatinangor. 100 orangan dikumpulin dari Dipati Ukur ke Jatinangor bukan perkara yang gampang. Ada yang bawa mobil, ada yang naik bus Damri, ada yang mau nebeng, ada yang ga mau naik bis takut panas :D

Kesel emang sama orang dengan tipe terakhir itu.  Gue sendiri naik Bis karna menurut gue rame aja kan bareng" naek bis bisa ketawa tawa bareng. Nah disaat itu Bagol yg pake Jaket kuning ala Adidas yg garis 3 nyeletuk
"Yokk rame rame kita naek bisss biar seruuu. Kalo nebeng mobil mah ga bakal seru!"
LANGSUNG JATUH CINTA PD PANDANGAN PERTAMA! hahahaha. Well Oke, bukan Jatuh Cinta sih (karna waktu itu gue udah punya pacar), tapi yang jelas Bagol udah langsung menjadi cowok yang menarik perhatian gue.

Cewek agresif ini (baca: gue) langsung mengekor kemana Bagol duduk di Bis itu. Dia duduk di belakang gua ikutiinnn hahaha. Gue duduk di samping dia. Gue ajak ngobrol, oke gue akuin gue norak abis, gue deket deketin duduknya ke dia -____________-
Eh tanpa disangka, dia menarik badannya dari gue,  risih. Langsung malu 70 %, kagum 30% :P
Dari situ gue akhirnya tau dia punya pacar bernama M di jurusan sebelah. Wow, dia melindungi dirinya yang udah punya pacar! Malu 40%, Kagum 60% :)

Pas pemilihan ketua angkatan, tiba" nama Bagol muncul jadi nominasi. Gue sendiri yg waktu itu denger salah satu temen gue bilang
"Bagol aja! Dia itu gentle sama cewek! Gue sering pulang malem dianterin."  Yak. Gara" alasan itu dia jadi nominatornya. hahahhaha. Tapi kembali feeling gue bilang kalo gue gak salah, dia adalah cowok yg menarik.

Masuk perkuliahan kita gak pernah sekelas bareng, gue anak genap, dia anak ganjil.
Tapi gue inget, dia pernah nyamperin buat ikut team gue dalam kepanitiaan ospek 2003. Gue Ketua publikasi saat itu. dan dia gue tugasin buat ngadepin angkatan yg paling sangar yaitu angkatan 98. hahhahahaha *ceritanya balas dendam*
Abis itu mulailah Bagol aktif di angkatan dalam hubungannya dengan sepak bola dan politik. Tentang hal terakhir itu, gue sempet kesel banget sama dia. Karna dia maksa maksa gue buat dukung temen seangkatan maju jadi ketua BEM. Dia banding"in gue sama ketua angkatan di jurusan laen. Sejak saat itu, gue SEBEL BANGET sama dia. Sebel 50%, Masih malu 25%, Kagum 25% :D

Dia tau gue sebel sama dia, dengan selalu gak maunya gue hadir di acara yang dia bikin. Apalagi pas dia jadi ketua Himpunan. IDIHH males bangeeettt. Tapi gue juga memperhatikan gimana kinerja dia disitu. Eh, Bagus! Banyak prgram yg akhirnya aktif lagi pas dia menjabat. Di himpunannya gue masuk di team Jurnalistik. Tiap bulan kita kayak bikin koran kampus gitu (walau sebenernya kerjaan utamanya adalah poto poto mulu), disitu gue ngasih ide bikin halaman 'TANYA BAGOL'. Yes, gue yang mengusulkan, karna sebenernya di dalam lubuk hati yg terdalam, gue masih penasaran banget sama dia. hahahhaha
di halaman khusus itu, gue yang bikin pertanyaan"nya. Gue bilang sm Bagol ini masyarakat Manajemen yg nanya padahal gua. wakakkakakak.

Kenapa gue sampe begitu? karna seperti yang gue cerita, gue ga pernah bisa deket sama Bagol.
Dia bukan bener" temen gue seperti yang laen di angkatan Manajemen 2002. Gue deket banget sama temen cowok yang laen. Cerita", smsan (maap dulu jamannya masih 3 detikan atau smsan), nginep bareng dsb. Tapi sama Bagol? kaga pernaahh :) Boleh dibilang, gue lebih deket sama pacarnya, M daripada sama Bagol. Gue tau cerita tentang Bagol justru dari M dan temen" gue yg laen, bukan dari dia langsung.

Dari cerita itu gue tau Bagol itu gak ngerokok, gak minum, suka Bola, suka berorganisasi, sayang pacar dan romantis. Sounds perfect eh?

Dari cara kerja dia di angkatan gue juga bisa simpukan kalo Bagol itu punya Kharisma. Born to be a leader. Gak perlu pake barang bagus atau mahal, tapi orang" udah respek sama dia. Itu semua bikin gue tambah sebeeellllll :P

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates