Birthday Girl

Happy Birthday adikku Dewa Ayu Nyoman Octalia Stefani!
Seperti gue menulis disini,  dia adalah adik gue nomer 3 yang berjarak 6 tahun dari gue. Masih kuliah dan masih sering gua suruh suruh. Umurnya 22 tahun dan belom lulus kuliah juga. HAHAHA. kenapa? karna dia kuliah double degree IT + Statistika. Matematikanya jago (kalah jauh kalo dibanding gua) dan ilmu sosialnya juga ga kalah (Ketua Himpunan Statistika). Versi gue tapi lebih sempurna deh. Wakakakakakk.
Thats why im so proud of her :)


The Birthday Girl

The Dewa's

The Doctor - The Elementary Grade - The Banker - and The Soon to Be IT Girl

With Our Favourite Big Guy. Bapak I Dewa Nyoman Oka!

Jorokin dikit lucu tuh jatoh ke danau. hehehe



Happy Family Time!



1 comment :

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates