The Story of Us Final Part

12 February 2007. Gue gak inget banyak detailnya pada saat akhirnya kita pacaran. Yang jelas, Bagol sama M udah beneran selesai, gue dan pacar pertama gue juga sudah selesai.
Yang gue inget adalah pandangan aneh orang" pada saat Bagol jadi pendamping wisuda gue.
Tapi gue gak peduli. Kita hidup bukan buat menyenangkan semua orang bukan ? yang gue kenal aja gue gak peduli apalagi yang gak gue kenal.

Lalu beberapa hari setelah jadian gue lagi telponan sama temen gue sebut saja R. Dia adalah sahabat gue sama Bagol. Gue cerita sama R kalo gue udah jadian sama Bagol. R refleks kaget.
"Loh wa, Bagol kan masih jalan bareng M seminggu yang lalu. Baru aja jalan sama gue juga dan anak Danamon yg laen juga." JDER! Ibarat ada Burung Garuda sinetron Indosiar dateng tepat di depan muka gue mau matok. Seminggu yang lalu gue emang belom jadian, tapi Bagol bilang udah bener bener putus gak ada 'unfinished business' sama M.

Gue langsung nelpon Bagol dan cerita tentang telepon R. Bagol diem. Gue minta dia beneran cerita sejujurnya kali ini kalo enggak gue kirim Bom ke tempat dia berada sekarang. Akhirnya dia cerita.
Dia akhirnya cerita kalo sebenernya dulu dia belom putus sama M. Dia cuma pura" ganti status di Friendster buat bisa 'lepas' untuk sementara. Selama kita deket sebenernya dia belom putus sama M. Telpon yang datang ke gue waktu itu di cabraw sebenernya dia masih pacaran sama M. Sampe dia bilang putus sama M seminggu yg lalu sebenernya dia masih beberapa kali jalan sama M sesudahnya. Gue bengong.

Dalam kondisi pikiran normal gue yakin pasti pada nyuruh gue putus sama dia saat itu. Selama ini udah berbohong sama gue, dan kalo gak temen gue bernama R kasihtau, mungkin Bagol ga bakalan pernah cerita semuanya.
Tapi gue... bukan cewek yang mudah setuju buat pacaran. Gampang naksir iya gue akuin! :D
kalo gue gak yakin ada akhir yang baik sama seorang cowok, gue gak akan bilang iya.
Pacaran itu amanah lo! #Eaaa dan jujur hal itu bikin gue ngeri. Ngeri karna ujungnya akan menyakiti, dan disakiti. Ngeri karna bakal ngerasain seseknya dada entah kenapa dan sakitnya perut padahal ga ada virus. Ngeri karna kita bakal berkomitmen termasuk dengan semua hal itu. Pokoknya prinsip gue adalah mendingan gak usah pacaran kalo gak perlu.

Kenapa? Karena sesungguhnya gue cuma perempuan biasa yang cengeng. hehehe.

Gue menye menye air mata berlinang bahkan kalo nonton FTV. Sama kayak gue juga gampang nangis saat beneran cinta sama orang. Gue jadi gak bisa mengontrol pikiran sendiri dan keadaan itu bikin gue kesel setengah mati.

Jadi gue bertahan.
Tujuan gue bilang iya sama Bagol bukan untuk putus.
Gue mencoba mengerti keadaan yang dia jalani dan segala resiko (kecil) yang bakalan gue tanggung.
People do make mistakes and im not searching for the perfect one.
So here we go, we versus the world :)

Ada satu waktu yang kayaknya nasib lagi pengen ngetawain kita.
Pas kita lagi trip ke Ujung Genteng, Kita ketemu M sama pacarnya. Kita juga ketemu pacar pertama gue sama pacarnya.
Exactly at the same place and  time! Lucu banget :))
Kejadian itu bikin gue yakin kalo pilihan gue buat menjalani ini sama Bagol itu bukan kesalahan.
at least sampe sekarang.
Biarpun gue tiap malem selalu bilang "i love you" ke Bagol tapi dia diem aja ga ngejawab balik... Walaupun kalo berantem gue udah (pura-pura) nangis berlinang dan dia udah ga peduli :P...
Tapi ketika dia selalu menyodorkan punggungnya membiarkan kepala gue bersadar ketika tahu gue ngantuk kepengen tidur,  I know i made a right choice :)

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates