Kamis - Jumat - Sabtu - Minggu

Long Weekend pada kemana?
Kalo gue.... yang penting bukan kemananya, tapi dihabiskan sama siapa bukan (ngeles bilang aja gak punya duit HAHAHA)

Long weekend ini gue akhirnya merasakan lagi yang namanya... CREAMBATH. Gue lupa terakhir kali kapan gue creambath. Karna sejujurnya, gue bukan orang yg suka ke salon. Kenapa? Karenaaaa.. rambut gue gitu gitu aja walau diapain juga. hehehe
Jadi ya gue biarin aja gak pernah gue urusin gitu, lagian gak ada waktu juga XD
Tp pas kemaren gue potong rambut, masnya nawarin gue creambath, katanya bisa cepet kok. Pas gue tanya sama Bagol yg lagi nungguin gue di parkiran karna Adia sedang tidur, Bagol bilang boleh. Yo weis dah ayok kita creambath! hehehe

Lumayan juga ya ternyata satu setengah jam dipijit pijit gitu soalnya jarang. Bagol aja sampe ngiri kepengen juga! hahaha.

Hari Jumatnya, kita ke Taman Mini buat playdate sama sahabat" SMA. Gue sengaja dateng lebih pagi karna mau lari dulu ngiterin danaunya. EBUSET, ngiter sekali bikin gue pengen pengsan. Hah?! udah kayak gitu yang kebakar cuma 110 kalori ?!  mendingan foreplay dah hahahhaha

Baru beres lari. Padahal cuma sekiloan tapi keringet udah segini banyak. hahahhaa

Naik kereta mengelilingi istana anak
Adia dan Aqila (nya @Yudhitya) Mereka lahir di bulan yg sama cuma beda hari lo!

Farah (lg hamil 8 bulan) dan Tisha - Hesti (lg hamil 6 bulan) - Meli (Hamil 6 Bulan) dan Alif - Yudhit (Baru beres lahiran anak kedua) - Gue (Rencana hamil taun depan :D) & Adia

Kita keliling Taman Mini pake kereta keretaan (@3000) dan main di playground kecil di Istana Anak Anak. Satu permainannya cuma goceng! hehehe. Puas deh main di Taman Mini ini. Semuanya senang!

Selesai main di Taman Mini, kita pulang ba'da Shalat Jumat.
Adia tidur, gue sama Bagol capcuss ke PIM buat nonton The Breaking Dawn Final Part. WOOOHOOO

Gue gak peduli kalo ada yang bilang film ini jelek (Apalagi kalo yg bilang jelek gak baca bukunya), karna menurut gue film ini baguuusss bangeettt huhuhuhu. Sukses menggambarkan banget dengan apa yang gue imajinasikan selama ini. Really worth the waiting :")

Baru pulang pacaran :D


Sabtu kemaren  kita berenang. Lalu kondangan :)
Nah sekarang udah hari Minggu lagi nih! Usai sudah liburan asyiknya :))


Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates