28

Hari Senin tanggal 26 kemarin gue ulang tahun ke... 28. Buset! hehehe
Seperti biasa gue akan menjadi ratu sehari. Bagol akan mengantar gue ke kantor, pulang kantor dia pijitin gue dan menyiapkan air hangat buat gue mandi ketika gue pulang etc.
Gak ada yg special sebenarnya, karna memang entah kenapa semakin bertambahnya umur gue jg gak berharap sesuatu yg special, gue justru pengen cuti, pengen tidur seharian di rumah dan pelukan sama Bagol dan Adia.

Tapi sayangnya gue gak bisa cuti. hehehe.
Yasudahlah kita nikmati hari itu bersama sahabat sahabat kantor!
Hari itu gue agak santai bekerja dibanding biasanya, bahkan abis makan siang malah diajak ke Ancol sama bos gue buat menghadiri IPO *Initial Public Offering*  (aka makan gratis dan jalan jalan :D)
Sampai sana, kita malah foto foto karna emang lokasi IPOnya yg di pinggir pantai :P




Foto" kelar, gue disuruh pulang duluan sama Bos gue *padahal masih jam 4!* Bos gue minta temennya buat anterin gue, katanya hadiah ulang tahun buat gue, pulang lebih cepet. hihihihi. Terus pas di jalan, temennya bos gue ternyata rumahnya di Kemang, pas bangets sama gue yg emang pengen makan (gratis) di Holycow Kemang! Ihiyyy...
Sore itu gue udah nyangka jalanan bakal macet. Ya bayangin aja Ancol - Kemang kan. Tapi ternyata, Mbak Fitri (temen bos gue) punya supir yang ciamik abis tau jalan jalan kecil Jakarta! Hebring abis.Masak Ancol Kemang cuma sejam sihh??! Bagol aja yg dari rumah berangkat sama kayak gue dari Ancol belom nyampe nyampe lo! hohoho.
Gue dianterin sampe depan Holycow Kemang, kata Mbak Fitri, hadiah ulangtahun buat gue juga :)

Bagol, Adia dan Arini nyampe, kita makan wagyu, abis itu pulang :)

Di jalan gue berpikir, hari ini emang gak semegah dan sebanyak orang pas gue masih usia 20 tahunan awal, tapi entah kenapa hal hal kecil bikin gue bersyukur banget.
Masih punya kerjaan enak, Keluarga lengkap, Sehat tanpa kekurangan sesuatu apapun, pulang lebih cepat, jalanan Jakarta yang asyik, makan gratis, dan tiup lilin sama suami dan anak tercinta.

So, yes, this is the ideal birthday for me.
Alhamdulillah :)


2 comments :

  1. wah ternyata dateng ke acara public expose kantorku yaah.. tau gitu minta foto bareng...hihihii :p

    ReplyDelete
  2. @Mega : waaahhh maaapp malah foto foto gak ikut acaranya sampai habiiissss :D

    ReplyDelete

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates