New Parent Academy - 1st Batch


“The beginning is the most important part of the work.”
Plato, The Republic 

Maka gue dan Bagol memulai New Parent Academy Batch Perdana ini dengan seluruh keterbatasan ada berusaha untuk sempurna. Di tengah seluruh pekerjaan kita, keluarga dan Adia. Hampir ga ada waktu sama sekali untuk diri sendiri. Ngeblog aja gak pernah kan! hahaha. Semuanya dipersiapkan hanya berdua.
Sampai akhirnya pada hari H seperti biasa bapak gue mengerahkan seluruh adek adek gue buat membantu. hehehe. Adia dititipkan (untuk pertama kalinya!) di rumah mereka. Sahabat gue dari SMA, Meli & Suami pun gak sungkan buat datang dan membantu. Fiuhh.. Lega.

Dari target kita 20 pasang peserta, yang ikut NPA ini hanya... 7 pasang (ORANG TUA HEBAT!) *bowdown*
Kita tetap maju terus karna tentu saja sudah memperhitungkan hal ini sebelumnya. Alhamdulillah semua peserta (suami-istri) yang ikut berkomitmen untuk datang pada setiap tanggalnya, Mengikuti setiap materi dengan banyak pertanyaan terbuka, semangat mengikuti kuis untuk menjadi Best New Parent. Padahal sebagian besar bumil loh, pada bawa bantal, ada yang muntah dulu paginya, tp tetep dateng ke kelas. ahh penuh haru :")
Semua persiapan yang pusing dan berantemnya gue sm Bagol selalu luruh setiap kali melihat semua peserta pulang dengan mata terbuka. Seakan terus haus dan belum puas akan ilmu yg baru saja mereka dapatkan.
Hal ini yang kita cari sejak dulu...








Kita Optimis. Kita pengen terus menyalakan mata semangat dari para orang tua baru itu. Hal ini emang gak mudah, namun seperti Ibu Rahmi Dahnan dari Yayasan Kita & Buah Hati bilang :
Menjadi orang tua bukan ditentukan sejak kita hamil atau punya anak, Namun jauh dari itu, kita sudah menjadi orang tua saat MERENCANAKAN untuk hamil dan memiliki anak
 Minta dukungannya buat hal ini yah. Follow aja dulu akun twitter kita di @NParentAcademy.... atau, ada yang bersedia bikinin website? hahahaha.




Maka bersama selesainya New Parent Academy ini, gue pribadi mengucapkan terimakasih buat seluruh pihak :

1. Edo - Lira, Edo - Ima, Oli - Ayu, Ririn - Multi, Ririn - Wawan, Meta - Heri, Shey - Arif  sebagai peserta yang udah percaya sama kita buat bikin New Parent Academy ini jadi nyata.
2. Meli & Andi yang udah setia dateng dari awal buat bener" bantuin. Bahkan ninggalin alif di rumah :")
3. Sazkia Rosseina Ghaziscania #EAAAA ampe lengkap gue sebut. hehehe. Udah dateng dari Bandung buat ngeliput, nulis, bantuin ngundang Dr Ridwan, Jadi pembicara pula di hari terakhir. ckckckck.
4. Ayah Bunda & Mommies Daily juga yg lagi lagi sudah percaya untuk menjadi media partner kita
5. Dr Oei, Mbak Anna Surtinina, Mbak Ade ,Dr Siska juga Mbak Nadia QM Finansial yang percaya dan selalu menyemangati kita dari awal
6. Dr Ridwan yang udah sibuuuukkkk banget tp merelakan waktunya buat mengajar di kelas kita
7. AIMI ASI yg setia prmoin acara kita selama sebulan setiap jam 1 siang. hihihi. Terimakasih!
8. ID AYAH ASI (Seneng sekali bisa ketemu 4 mimin secara langsung, udah kayak fans abis ketemu mereka langsung buka lg bukunya dan nyocokin cerita yang mana HAHAHA)
9.  RSIA Tambak yang udah kasih hadiah voucher 4D USG & gratis senam hamil buat seluruh peserta
10. Neng Lita yang selama ini cuma 'ketemu' dari tulisan"nya di blog aja :)) *maksudnya gue yg ketemu dia hahaha* Udah baik banget dateng jd pembicara dan bagiin buku Mommies Daily buat seluruh peserta :)
11. Adenita, Agung & Oza. Ahhh....  dunia ini terlalu kecil buat melihat kalian akhirnya menikah sampe akhirnya bisa kerja bareng :) Makasih juga Ade udah bagiin voucher Emeno Nursing Wear :)
12. Comma ID, Such a beautiful place!
13. Adik" saya dan pacarnya :D
14. Ibu Bapakku yang (akhirnya) mau dititipin cucunya :D
16. Suami gue, Andhika Akbar. My thank you to you are beyond words can say. It was a grateful to work with you sir :D

dan terimakasih Tuhan, sudah membuka jalan ini untukku dan juga untuk yang lain sehingga kita bisa saling bekerjasama :)




1 comment :

  1. hahhaha, makasih ya Dewa, tapi nama gue SAZKIA ROSSEINA GAZISCANIA :p hahahahahaha sukses terus NPA, semua NPA terus berlanjut dan menjadi sesuatu yang dicari oleh para calon orang tua sepanjang masa!

    ReplyDelete

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates