29


Dari tahun 2003, gue tau ulangtahun Bagol tanggal berapa, karena dia juga tau ulangtahun gue.
Maka walaupun kita gak deket dan cenderung musuhan,  pada hari kelahiran tersebut, kita akan berlomba saling mengucapkan. Pada hari itu sementara kita akan berbaikan :D

Gue inget ada satu waktu gue ulangtahun dan berencana mengundang teman" angkatan buat makan di Ayam Brebes Lembang, Bagol gak dateng. Padahal udah gue wanti" sebelumnya sama dia. Tapi sebenernya gue tau dia gak bakalan dateng sih (karna kita udah tau jadwalnya dia) hahaha, tapi entah kenapa gue kecewa :P

Maka ulangtahun" berikutnya pun datang bergiliran. Sampai akhirnya kita deket, pacaran, menikah, punya anak, dan sekarang. Its been.. 10 years already since the first time we congratulate each other.

It has been an honor to wake up beside you on your Birthday, Husband.
im waiting for the next 10 years, 20 years, even  50 years. Growing old with you is such an achievement to do.

So its the 10th time that i have to say, Happy Birthday :)








Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates