The Rest 10K

Wuaahhh late post banget nih. Tapi gue harus tetap menyelesaikannya. Biar telat tp tekad seorang blogger tidak dapat terhapuskan! :D

Pada akhirnya ini adalah 5 Week In A Row 10K yang gak sengaja dibikin oleh Bagol.
yang pertama adalah Jakarta Wine & Cheese 10k. RunRace ini bertajuk run with your own Costume yg seru banget! Jadi dari Queen Amidala, Avatar, Stormnya XMen sampe Superman banyak bersliweran sambil tetap lari menyusul gue :D Gue sendiri lupaaaaa banget kalo ini costume run race jadi aja gue gak pake aksesoris apapun hhuhuhuhu #MerasaGagal

Berlokasi di Kelapa Gading, tracknya cukup oke pada awal, dan mengerikan pada akhir (ada pelari yang keserempet motor!!) . Gue sendiri merasa cukup puas dengan pencapaian diri. Ya walau gak jauh beda dari waktu pas Mapala Run For River, tapi seenggaknya lebih baik (5 menit huahahhahaa)

Tepat waktu! Me Like! Eh liat kostumnya udah keliatan kan ya disini

Iyaaa,, pake baju begini ikutan lomba larii!

Isi dari Goodie Bagnya! Dari free trial Celebrity Fitness sampe produk yg ngegemesin!



My Run Buddy : Suami sendiri dan Nony :)

Kalo gue lari dan mulai gak semangat, biasanya gue selalu mencari Bagol di jalur sebaliknya (karna dia sudah berlari mendahului gue), dan pas ketemu tuh aneh banget tiba" bisa ada tenaga buat lari lagi :D

Keesokan minggunya , Gue dan Bagol mengikuti.. Kujang Run 10K yang diadakan di deket rumah kitaaa *seperti biasa alasan lokasi sangat dipertimbangkan* *Ih keren juga ya Depok sering ada RunRace kayak gini gak kalah sama Jakarta* #EAAA.
Biayanya pun cuman 50,000 dan diadakan guna memperingati ulangtahun Brigadir siapaaa gitu gue gak tau juga bedanya Brigadir sama Polisi apaan :D
Nah karna diadakannya sama Brigadir, maka sebagian peserta yang ngikut adalah ABRI AJA GITU BOK. Bahkan yang ceweknya gue liat, dari awal ampe akhir lari, itu cepet banget, mereka lari 10K udah kayak lari sprint 100 meter.Wakakakakakkk *ketawa sambil mengibarkan bendera putih*


Oh iya, ada cerita lucu disini.
Jadi dari awal lari itu ada seorang cowok yg tampaknya kesusahan banget buat mengikuti ritme larinya sendiri. Gue kan suka ngeset target gitu dari awal kan, misalnya gue ngetek bbrp orang gitu, nah mereka jadi semangat gue biar gue gak ketinggalan dari mereka. Karna namanya gue cari mati kalo ngetekin mas mas dan mbak ABRI buat jadi semangat gue disini , jadinya gue ngetekin dia aja hahaha. Gue bertekad biar gak kalah sama dia.
Akhirnya kita jadi susul susulan. dan sampai pada KiloMeter ke 8, dia mulai ngomong sama gue.
"Mbak, Mbak orang angkatan ya? ABRI?"
Wakakakakk dia malah nyangka gue cewek angkatan ABRI... gak ngeliat apa rambut terurai panjang gini halus kulit gak pernah terpapar sinar matahari????!! #Abaikan

Akhirnya kita malah ngobrol. Ternyata ini kali keduanya dia ikutan 10K dan dia belum bisa ketemu pace yang pas. Yaahh.. emang beda beda sih ya. Namanya juga kita bukan atlet, kan yg penting mulai olahraga aja dulu. Menang race juga kaga mungken hahaha.
Lalu pada 500 meter terakhir dia malah ngajakin gue tanding doonggg.. Adrenalin gue menggelegak. Gue sanggupi dan mulai ngumpulin sisa sisa tenaga gue juga yg sebenernya udah abis.

Sprint di 500 meter terakhir sampe garis finish... Gue yang menang. Hehehe.

Keliatan nggak para ABRI berkepala plontos di belakang? :P

Nice Quote!

Yak Keesokan minggunya lagiii... Gue dan Bagol mengikuti Halo Fit Run 10K di Sudirman CFD. Mulainya agak telat jadinya panaasss.. Lalu ternyata rutenya gak 10K tapi dilebihin 500 meter sama panitianya! Duh padahal garis Finish udah di depan mata tuh ya, Ehh di FX disuruh belok kiri muter depan Hotel Atlet baru bisa ke Sudirman lagi dan masuk ke garis Finish -___-
Rasanya kayak dikasih harapan banget. Penipuan dan Manipulasi jaraaakk! Untung catatan waktu gue gak lebih jelek dari sebelumnya walau kaki mau copot. Tapi langsung seger lg deng pas liat di garis finish banyak jajanan :D

Mata merem semua saking panasnya. New Run Buddy : Omar-Bagol-Gue-Nony-Melti

Yak mata masih mereemmm

Tetep aja merem dong. hahaha. Bagol - Gue - Mega - Malik & Melti

PS : Jikalau anda melihat foto diatas perlombaan lari saya sering dihabiskan oleh Nony, Ya, anda betul, catatan waktu saya MASIH SAJA kalah oleh diaaa.. hahahaha. #SilahkanAjaDehNon

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates