Bali Marathon 10 K 2013.

Ini dia ujung dari 5WeekInARow10K. BII Maybank Bali Marathon.
Kita pergi sekalian buat honeymoon ceritanya. Jadi akan meninggalkan Adia selama 3 hari 2 malam. GAK TEGA BANGET mikirinnya. Tapi kita percaya our time itu perlu. At least, beberapa tahun sekali.

Untuk urusan meninggalkan Adia selama 2 malam ini, kita udah mempersiapkan dari jauh hari. Makin intens dari satu bulan sebelumnya. Kita bilang ke Bali mau cari adik untuk Adia :D (awalnya begitu, tp ternyata gak sesuai menurut kalender Cina hauahahaha, cerita lebih lengkap nanti gue post ya). Awalnya Adia bilang mau ikut dengan muka lempeng. Kita pelan pelan meyakinkan bahwa perginya kita hanya sebentar dan biar Adia bisa main juga sama yg lain. Adia menyanggupi permintaan gue. Maka pada dua hari itu gue benar benar mempersiapkan kegiatan yg padat buat Adia agar dia senang dan lupa nyariin kita. Siapa yg gue utus untuk menemani seluruh kegiatan Adia? Tentu saja adik gue Fani dan Ino :D
Menurut laporan dari Arini, ada satu saat Adia keinget dan nyariin gue, tp Arini bisa meyakinkan bahwa Adia bakal baik" saja karena Adia sudah janji sama ibu seperti itu, jadinya Adia yg tadinya sudah mau nangis jadi gak jadi nangis. Im so proud of her.... and Arini too :)

Okemari dilanjutkan.
Jadi kita nginep di Anahata Villas & Spa Resort. Aduh sebenernya kita agak norak sama hal beginian, jd jangan tanya bagus apa enggak, karna pilihan yg kita punya cuma dua yaitu bagus dan bagus banget hahaha,
So far, penilaian kita adalah.. Bagus :)








Setelah puas ngacak ngacak kamar tapi gak ngacak" tempat tidurnya karna sayang banget sama handuk si soang... kita pergi ke Nusa Dua ngambil Racepack. Innalilahi yang namanya Ubud terus ke Nusa Dua yaaaa jauhnyaaaa...
Capek nyetir, berhenti dulu di Nasi Pedas Ibu Andhika. Lokasinya persis di depan Joger dan buat yg suka pedas, tempat ini wajib buat dikunjungi!

yang paling enak adalah usus goreng di piring sebelah kanan itu. Digadoin juga enaakk


Selesai menghabiskan satu porsi di Nasi Pedas Ibu Andhika, kita berhenti 1 km di jalan yang sama setelahnya buat beli ... Bubur Laota. hehehe

Bubur ini 24 jam jadi bisa kesini kapan saja.

Menurut gue, masih enakan bubur Laota dibanding Bubur Ta'Wan yg termashyur itu. Hehehe. Cobain deh bubur pelanginya. Oh iya, piring kiri itu adalah Kodong Goreng Cabe -___- Bagol penasaran coba katanya






Setelah ambil racepack di The Westin NusaDua, kita langsung pulang, capek bok jauh banget. Perasaan dulu gak jauh begini yahh.. gak lupa sebelum tidur kita Romantic Dinner dulu di,,,, dalem kamar. wakakakkakak. Harusnya bisa sih di pinggir pool gitu, tapi kan ngeri pinggirnya hutan. Ntar ada yg nangkring di pohon bisa langsung kenyang. Dinnernya enaakk... walau gak enak bangett tapi oke lah.

Besok paginya gue ikutan 10K di Bali Marathon. Foto" tentang itu di akhir blog aja yah. Hehehe.
Setelah ikutan Bali Marathon, sebagai orang Bali, gue harus mampir ke rumah kalo enggak bisa gak dianggep orang Bali lagi. hehe. Jadilah gue mampir ke rumah gue di daerah Abian Semal. Kebetulan sepupu gue lg mengadakan acara 3 bulan anaknya. Mustinya sihhh biar gaul gue juga pake kamen dan selendang...

Yang cowoknya main Ceki , ngerokok, minum Bir dan makan Babi. Gimana gak cepet mati itu semua kolesterol ditumpuk  -___-

Malemnya gue sempet menelusuri Kuta lalu bingung dalam hati kok pas muda dulu gue kuat jalan kaki sama Mega dan Paulus di Kuta-Seminyak-Legian-Kerobokan  ini yah...
Berenti di BeachWalk, jadi kayak Jakarta gini... cabut deh ke Warung Eropa di jl PetiTenget. Mereka bilang sih punya bebek goreng paling enak di Bali..

Tapi ternyata gak enak enak amat. hahahha


Nahh akhirnya inilah tujuan utama gue ke Bali, ikutan Bali Marathon 10K. Acaranya sumpah SERUUUU BANGEETT. Track larinya melewati pedesaan yg ada pemandangan sawah dan rumah penduduk. yang paling seru, tiap gue ngerasa capek, ada sekumpulan anak anak berpakaian Bali menyemangi dengan pom pom dan musik musik gamelan Bali. Jadi semangaaatt lagiiii... Apalagi banyak peserta dr banyak negara ikutan disini, jadi pada ramah ramah dan saling senyum menyemangati juga
Saking semangatnya, 10K ini mencatat waktu terbaik gue dari sebelumnya. woohooo

Oh iya, tau cowok yg pernah nyangka gue ABRI di post ini kan? Dia muncul disamping gue lagi" pada KM ke 8. Damn sebelumnya gue gak liat dia jadi gak ada strategi hahaha. Pas dia ngebalap gue, emosi gue kepancing.... gue ngebalap dia juga dong kan... Eh KM ke9 gue langsung side stich sakit banget dimana gue harus menurunkan pace gue. Damnn gue kalah dari dia 2 menit arrrghhhhhh... *menyelesaikan garis finish gelindingan*

Thank you for the  5WeekInARow 10K Hubby.. I Love you until the last race i breath :)


Melti (yang ikut bersama Abang LAcky, Kaka Vera dan Ibu Lela sendiriiii) - Gue- Bagol dan Omar.

Nih pemenang Bali Marathonnya. PERNAH DIKEJAR SINGA AJA DONG HAHAHAHA

Sekian Honeymonn slash Runrace terakhir gue untuk tahun 2013 ini.
Mari kita menyiapkan mental dan tenaga untuk hamil kembali :)

2 comments :

  1. Bubur ayam di Laota dan Nasi Pedas Masih tetap Juara buat Gw enyak-enyak-enyak,
    Semoga kita bisa liburan bareng kesana dan Menikmati semua menu RM Laota :)

    ReplyDelete
  2. AMINNNN FIKAAAA.... ke Malang terus ke Bromo seru nih kayaknya fik :)

    ReplyDelete

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates