Broken Heart

Kemaren dapet cerita dr Bagol kalo ada tetangga orangtuanya yg anak SMA putus cinta sampe bikin geger orang rumah (teriak teriak dan kabur dr rumah mau nyusul pacarnya ke luar kota). Gue jadi inget...

Dulu gue kalo putus cinta gimana yah? huahhahaa. Mungkin yang paling cupu adalah gue bolos sekolah, terus gue minum Panadol 3 biji dengan maksud gue akan kemudian sakit dan mantan pacar gue itu akan menjenguk dan kita akan balikan lagi   #EAAA #KebanyakanNonton Tersanjung

Tapi ternyata cara itu gagal dan gue kaga kunjung sakit (Alhamdulillah! hahaha)  sehingga gue sadar satu satunya cara paling ampuh buat menghadapi realita menyakitkan putus cinta tersebut adalah.... Let It Go. Time Will Heal. Simpel tapi emang berat. Dukungan dari keluarga, sahabat dan memutar ratusan kali lagunya  Cake yg I Will Survive sama Macy Gray yg Try akan membuat segalanya menjadi lebih baik.

Tapi yg paling penting dr semuanya ya, niat dr diri sendiri. Mau move on atau tetap tersesat 'menggali lubang'. Menggali lubang adalah bahasa gue untuk gak bisa move on, jd tetep telpon, tetep sms, tetep sok sok caper, jadi kita makin aja terjebak di dalamnya gak bisa untuk keluar.
Tapi kan susah buat ngelupain waaa!! Ya emang susah siapa bilang mudah. Kalo bisa langsung lupa itu namanya AMNESIA :)))

Maka saran gue buat adek adek :P adalah selektif. Gak ngajarin sok cakep ya. Tapi dari awal lo suka sama cowok, lo harus tau.
IS HE WORTH IT ?
Jangan biarkan cinta lo berkembang tp cuma lo yg usaha dia kagak.
Kalopun nanti lo sakit hati karna dia, IS HE WORTH  TO MAKE YOU CRY?

Kalo bahasa ibu gue mah "Sodara bukan, keluarga bukan, Malah lo tangisin." :)))

masih banyaaaaaakkk banget hal yg bisa lo lakukan dibanding meratapi putus cinta.
Membahagiakan orang tua lo misalnya? atau... Bikin bahagia diri sendiri.  Karna kalo bukan kita sendiri yg bikin, siapa lagi?

Film ini ngasih tau bahwa everything happen for a reason :) Gambar diambil dari sini.

2 comments :

  1. gue suka gaya ibu lo, mbak :))) aduh dulu gue patah hati pas SMA mah lebay amat, sekarang malah temenan baik sama mantannya. *TERUS NGAPAIN DULU NANGIS-NANGIS?!" :)))

    ReplyDelete
  2. waaaaa ada Teppy *nyapu nyapu* hahahaha

    ReplyDelete

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates