My Recent Books


Sebenernya yang susah bukan hanya nyari waktu buat baca bukunya, tapi nyari waktunya buat baca bukunya berulang ulang lagi ketika gue sedang delusional! hahahaha.
I love to read books. Comic and novel mostly :P
Serial cantik gue punya lengkap, serial misterinya Chie Watari gue ada semua. Dari jaman STOP, Si kembar Jessica & Elizabeth, Goosebumps, sampe cerpen majalah Anita Cemerlang gue lahap. Best comic menurut gue? SHOOT , PopCorn dan  Topeng Kaca tentunya.
Best Fiction Novels gak ada yang bisa mengalahkan Harry Potter.
Kalo buku dari negri sendiri? hmmm paling yg membekas di ingatan gue hanya Cintapuccino yah. Samannya Ayu Utami bikin pusing, Perahu Kertasnya Dee agak so-so. *MINTA DIGAMPAR BILANG AJA GAK NGERTI HAHAHA*

Nahhh semenjak adanya buku Shades of Grey yg fenomenal itu, gue jarang lg nemu buku bagus. Sophie Kinsella juga udah gak semenarik dulu. Untung gue ketemu buku ini. Beautiful Disaster
Buku ini punya bahasa dan jalan cerita yg sederhana tapi ada sesuatu yg bisa menghanyutkan pembaca! Entahlah sesuatu apa itu gue gak tau. Gue beres baca buku Beautiful Disaster ini hanya dalam waktu 12 jam *nangis kesenengan*
Lalu besoknya gue tau bahwa ada satu lg buku yg terkait sm Beautiful Disaster ini yg berjudul Walking Disaster! *Nyari blingsatan menyusuri Gramedia dan rasanya Orgasm ketika nemu di Periplus Kemang*
Gue baca ulang ketika Bagol dan Adia sudah tidur. Gue baca ulang pas di KRL menuju ke kantor. Gue baca ulang di KRL menuju pulang....

Gue hafal setiap page favorit yang mesti gue ulang ....


Terus gue pengen move on kan yah dari buku Beautiful Disaster ini *soalnya Bagol udah protes gue kerjaannya bengong hahaha* , maka gue mencari buku lain. Nemu lah buku Pulangnya Leila S Chudori.
Gue jarang beli buku novel Indonesia, tp krn banyak yg mereview buku ini sangat bagus, gue berani beli.
dan ternyata... BENERAN SANGAT BAGUS PEMIRSA....
Gue merekomendasikan banget buku Pulang ini buat dibaca.
Setiap hurufnya... kalimat lalu paragraf, semua begitu indah juga pas  gak dibuat buat.
Kayak kata kata ini nih :

“Dan bibirnya adalah sepotong puisi yang belum selesai. Aku yakin, hanya bibirku yang bisa menyelesaikannya menjadi sebuah puisi yang lengkap.”
Leila S. Chudori, Pulang

aahhhhhhh jadi lari mengejar suami buat ciuman #LAAHHH

Baca lalu beritahu saya ya gimana rasanya!




Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates