Malang - Batu Birthday Trip Day 2

Sengaja gue pisah bagian Bromonya yah. Karena bagian itu menurut gue penting buat dipisah hahaha.

Habis Check Out kita menyempatkan makan di Bakso President. Kalo menurut gue mah ya, bakso paling enak ya ada di Malang. Bakso kota Cak Man Jakarta sama Malang aja rasanya bisa enakan Malang gue gak ngarti dah tuh. hahaha.

Penampakan Bakso Bakar dari Bakso President.
Selesai ke Bakso President, mari kita lanjut ke Batuuuu! Sengaja menginap di Pohon Inn karena memang besoknya ingin ke Batu Secret Zoo. Suka banget deh sama konsep Hotel ini. Taglinenya aja 'Menginap di Pohon Raksasa' , kayak berpetualang banget kan. Harga menginap di hotel ini tergantung viewnya, mau city view atau 'kandang view'. Kalo kita milihnya yang kadang view. hehehe. Jadi dari kamar Adia bisa melihat langsung kadang Harimau :D

Interior kamar yang didominasi warna hijau





Lucu ya detail nomer kamarnya!




Pemandangan dari teras kamar. Saat itu memang sedang gerimis jadinya berkabut.




Tuh kandang Harimau yang keliatan dari kamar kita.




Ada lukisan Monyetnya.. errrrr..

Penampakan Hotel Pohon Inn dari kejauhan

dan lobby hotel buat masuk 'Pohon Raksasa'nya.


Sampai hotel kitra langsung tidur 3 jam. Me-recharge tenaga yang sudah bangun dari jam 1 pagi :D Apalagi Batu yang dingin jadi semakin dingin karena hujan, jadi ya bisa selama itu deh tidurnya :P
Bangun bangun laper, kita cari sate kelinci yuk! ada tempat di deket gapura kota Batu, sebuah rumah makan Hotplet Sate Kelinci dan Sate Kalkun. Adia sih nggak mau makan sate kelinci. Mungkin dia bingung kali ya membayangkan kelinci peliharaannya dijadiin sate :D, jadinya Adia memilih makan ayam Bakar saja.

Batu masih hujan! Jadinya kita gak maksimal main di Batu Night Spectacular. Cuman bisa masuk playground indoornya aja. Sisanya ya basah dan disuruh bayar lagi .
Selesai main di BNS kita nongkrong nongkrong minum susu dan roti bakar. :D

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates