New Parent Academy Batch II

Bilang gue lebay, tapi gue emang serius banget ngurusin hal ini. Menurut gue parenting itu adalah hal yang penting dan nggak bisa dipadang sebelah mata. Kita ngurusin seorang anak manusia lo.... ngurusin hewan peliharaan aja gak boleh main main apalagi seorang anak manusia. Butuh komitmen tinggi dan tanggung jawab yang gede banget buat at least bikin semuanya mendekati yang terbaik.
Gak boleh asal, karena ditanyanya nanti sama yang Diatas. Bukan sama orang tua, bukan sama dokter atau bukan sama kata kata "Ahhhh nanti juga bisa sendiri kalo udah jadi orang tua."

Menurut gue, menjadi orangtua justru harus disiapkan dari sebelum menikah. Visi dan misi jadi orangtua harus sama dari semenjak pacaran. Kalo baru tau setelah menikah telat nggak? Mungkin. Tapi gak ada kata terlambat buat belajar dan melakukan persiapan.

Dari semua alasan itu gue sama Bagol keukeuh pengen bikin New Parent Academy Batch II. Dengan persiapan yang lebih baik tentunya (Thank you Team!).
Semoga apa yang kita mulai, membuat lingkungan terdekat di sekitar kita lebih siap dan bahagia menjadi orang tua sepenuhnya. Because, yes, Parenting takes more than just intuition.


Jadi yuk gabung sama kita! Cuma 25 pasang buat batch kedua ini. Ada harga promo buat sampai tanggal 17 February 2014. Tanya tanya dan email kita yah di info@newparentacademy.com :)



Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates