Pregnancy/Family Photo Shoot

Sabtu kemaren kita menjalani photo shoot hamil  kedua di apartemennya @yoppianist yg bergaya industrial ini. Aduh maaf ya gue gak sempet foto" apartemennya. hahaha. Tapi serius deh apartemennya ini udah beberapa kali masuk TV dan majalah salah satunya Bravacasa, cek aja :P
Gue sengaja memilih photo disini, karna selain yang punya temen baik sendiri (Makasih Yopppiii!!), juga karna gue bawa Adia. Jadi gue harus cari tempat yang nyaman, yg dia bisa istirahat dan main. Kalo di studio kayak pemotretan hamil yg pertama agak susah soalnya.
Oiya, yang moto tetep Miko @isprihanto, temen baik juga, sudah teruji karna gue nggak malu malu foto depan dia, sayang aja ada selulit, kalo nggak ada mah poto telanjang juga cuek HAHAHAHA

Kali ini juga ada MUA yang dandanin gue (mengingat foto pertama kurang afdol karna dandan sendiri dimana sebetulnya gua kagak bisa dandan :D) gue suka hasilnya. Karna natural, sesuai konsep foto dan bisa menutupi kekurangan muka gue dengan baik. Namanya Erny Cipto Dora, bisa dicek di IGnya dia yaitu @doramakeupartist. Orangnya juga nggak buru buru ngerjain. Beberapa kali dia diam sebentar sambil mikir ni orang gue dandanin apaan ya kayaknya susah HAHAHA mempelajari kontur muka gue lalu baru mulai menggunakan kuasnya kembali. Terus udah gitu dia juga asyik ngobrolnya, gak sakit kalo ngapa"in (gue biasanya sakit kalo dipasangin bulu mata hehe), nyamaaann banget kayaknya sebentar lagi gue ketiduran :D
Recommended deh pokoknyah!

Sebetulnya pemotretan ini dijadwalkan mulai jam 1 siang, gue telat -__- karna sepagian ampe siang Jakarta itu hujan deras jadinya macet dimana mana. Pada ngumpul baru jam setengah 2. Gue make upan, Miko pasang lampu, jadi mungkin baru dimulai jam setengah3. Gue kira aahhh paling sejam cukup lah, karena gue udah tau mau difoto gimana kan. Nggak taunyaaa.. saya lupa saya membawa anak balita bernama Adia ini. hihihi. Miko sih udah tau, dia berulang kali bilang sama gue sebelumnya, "Wa, jangan lupa sesuaikan sama jadwal mainnya Adia. Lo tidurin Adia dulu, kasih makan dulu biar moodnya enak." Gila yah Miko pengalaman banget sama anak walaupun katanya belom punya anak hahaha. Udah tuh, gue juga udah ngikutin sarannya Miko. Datang kesana Adia sudah cukup kok bobo siang dan makan disuapin Bagol pas gue dimake upin. Tapi ternyata tidak semudah itu kawan kawaaann....
Sesi awal Adia ok buat ketawa tawa dan mengikuti kita buat foto. Sampai... udah sesi pertama doang. Abis itu dia bilang: "NGGAK MAU FOTO AH!" #EAAAAAAAAAAA

Yaudah deh, gue berusaha gerak ke sesi lainnya (walaupun ada bbrp gambar di sesi pertama yg belom 'dapet'. Untung Miko sabaarrr... Cak sama Yoppi juga cuma ngakak ngakak doang (ngakak miris abis itu males punya anak HAHAHA). Lanjut ke sesi gue foto sama Adia berdua cium perut kan. Naaahh... ini dia nih bagaimana kreatifitas kita sebagai orangtua dan ibu dikerahkan secara maksimal sehingga anak mau. Akhirnya cara gue adalah, "Adia mau main lipstik merah ibu nggak gambar gambar di perut?" "Ok Adia mau!" Mengorbankan satu lipstik (pasrah), Adia akhirnya mau diarahkan foto sambil gambar gambar lipstik dan cium perut gue. hehehehe
Lanjut ke sesi selanjutnya... Adia mulai "Ibuuu kok lama sih foto fotonyaaa.. Bosan ah.." Terus nangis pas properti foto yang dia anggap sebagai 'rumahnya' dia kepegang sama kita . Wakakakkakakakk...
Yaudah pokoknya pusatnya semua ada di Adia deh. Gimana cara kita ngatur moodnya, mengatur kata" asyik biar dia mau ikut 'arahan foto' plus nungguin dia main juga. Total pemotretan memakan waktu kurang lebih 4 jam.
Pas selesai semuanya, bersyukur banget pemotretan ini dikerjain bareng team yang sangat mendukung dan profesional walaupun mereka temen gue sendiri.

Gak bosan bosan gue bilang,
Thank you guys for making this happen!




Sesi pertama masih lancar

Harusnya Adia megang majalah juga, tapi dia nggak mau. Ya gak bisa dipaksa. HAHAHA

Happy to see this photo!



Foto yang mengorbankan satu buah lipstik favorit demi Adia mau cium perut :D


My Make Up of The Day


LOVE! you can call her Erny Cipto Dora @doramakeupartist 0813 1855 4483


2 comments :

  1. heiiii dewa, super mommy hot and sexy, thank you udah bantu posting . iam truly amaze with your blog darling... bener-bener blogger sejati deh. salute mommy cantik, udah jadi wanita karir, mommy akan beranak 2 hahaha jadi istri teteup bisa uptodate . smoga persalinan lancar yah, beauty makeup class nya kita sambung nanti and please ajarin aku dong buat blog canggih begimana caranya. xoxo .

    ReplyDelete
  2. photo no.4..cantik &seksi mba nov,,

    ReplyDelete

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates