Adia's Private Pool

Karena gue termasuk Ibu yg jarang membelikan mainan, (bukan pelit lo yaaaa jiakakakakk #Ngeles), Maka Adia termasuk anak yg cenderung nggak bosan sama mainan yang dimilikinya. Dimainiiinnnnn terus sampe rusak baru berenti deh.
Termasuk kolam renang tiup dari ELC ini. Buset... ada kali tiap weekend Adia maunya mandi disini. hahaha.
PR banget lo kalo dipikir-pikir sebenernya. Kan kita kempesin, pompa angin, kempesin, pompa angin gitu terus kan. Tapi ya sudahlah, demi kebahagiaan dan penyaluran kreativitas anak dalam bermain kannn #PanggilTukangPompa.

Lagian gue inget waktu gue kecil dulu, Bapak gue pernah bilang "Iya nanti kita weekend berenang ya." Sepanjang Senin-Jumat gue begitu berharap hari Sabtu cepat datang.
Ketika hari Sabtu tiba, Bapak gue berujar,
"Nggak jadi ya berenangnya. Bapak capek banget."

Kecewa. Banget. Keingetnya ampe sekarang. hehehe.
Maka dari itu gue sama Bagol sepakat nggak bakal bikin janji yang gak akan bisa ditepati, sekuat tenaga bakal ada di samping anak jika dia meminta. Jadi, kempesin, jembrengin kolam renang karet, jemur, bersihin, pompa, isi air kolam mah InshaAllah akan selalu kita berikan ya nak! hahahaha.

and then, LOOK AT THOSE HAPPY FACES!







I (We) would do anything to make you smile like this, Adia :)


Thank you ELC for the pool! Surpsingly kolamnya canggih, tetep bagus dan keliatan seperti baru walau kita pakai berkali kali :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram