Taman Wisata Alam Angke Kapuk

Jadi ngapain lagi yg bisa dilakukan di Jakarta di akhir Minggu tanpa harus ke Mall? Ke Taman Wisata Alam Angke!
Apalagi sekarang sudah ada tol baru yang kalo ke daerah sana nggak perlu lagi melewati tol dalam kota. Cukup lewat JORR dan Voila! Keluar di tengah kawasan ruko jajanan PIK yg super enak. Waktu kemaren kita cobain ke Dapur Buntut, restorannya child friendly, lumayan enak dengan harga yg cukup bersahabat :)
Tapi review kali ini bukan tentang makanannya, karena buat kita makanan itu cuma enak dan enak banget hahaha X))

Cara ke Taman Wisata Alam Angke ini cukup mudah kok, banyak petunjuknya! Pokoknya cari aja  Yayasan Buddha Tzu Chi. Nah lokasi TWA ini persis di belakangnya.

Tiket masuknya udah naik ya sekarang :) Oh iya, jangan lupa untuk tidak membawa kamera SLR karena dikenakan charge lagi. Maklum pemandangan di TWA ini agak mirip mirip sama lokasi syuting film korea di Pulau Jeju #Ngarang



See! Kayak Jeju Island kan hahahaha. Sebenernya kita bisa lo naik perahu atau kayak. Tapi kan gue lg bawa bayi yah, ngeri aja kecemplung kan. :))

Nih biayanyaaa.... Lumayan buat seseruan rame rame

Tempatnya juga bersih, teduh dan banyak angin plus banyak pengetahuan yg bisa diajarkan ke anak kita.

Oh iya ada semacam playground kayu tempat anak bisa seakan berpetualang di bagian depan setelah pintu masuk. Adia seru banget bisa main disini #BegituPulaIbunya

Kemaren sih kita kesini agak sorean ya. Sekitar jam 4an jadi nggak begitu panas. Mereka buka dari jam 9 pagi hingga setengah 5 sore.

Sebenernya banyak tempat menarik lain di Taman Wisata Angke ini kayak tempat penginapan dan pondok kemah. Sayang kita nggak sempet foto foto karena keburu pengen nyobain es es enak selain Hong Tang di samping Dapur Buntut tadi. Maklum Busui bawaaanya gragas kalo 2 jam belom ngemil hahaha.
Tapi kita senang sekali bisa mengunjungi taman wisata alam Angke ini dan pengen banget bisa dateng lagiii

Sampai jumpa di #WeekendTanpaMall selanjutnya dengan kitaaa hihihi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram