Nursery Room Report : Margo City Depok

Jadii... gue mempunya rencana kalo tiap gue ke mall akan mereview nursery room yang ada. Doakan bahwa rencana gue ini konsisten ya! hahaha. Soalnya kemaren pas ke Kokas gue browsing dulu nursery roomnya dimana kan, eehh nemu sebuah blog yg ceritain samopai detil. Ngerasa kebantu banget deh! Maka dari itu, gue juga pengen ngelakuin hal yang sama.
Semoga berguna buat para busui!
Review pertama dari Nursery Room Report ini jatuh pada mall yang kalo gue naik ojek cuma 15 menit udah nyampe, yaituuu Margo City Depookk! :D :D

Nursery Room di Margo City Depok ini tempatnya cukup luas dan lengkap. Niat dibikin deh pokoknya. Mungkin karena disponsori dengan cantik oleh Pigeon :)
Terletak di lantai 2 atau kalo dari lantai lobby naik eskalator dua kali. Selantai sama bioskop dan food court, deketan sama Electronic City di sebelah counter Pigeon sendiri. Nah lengkap kan tuh lokasinya!

Kalo gue dateng kesini Nursery Roomnya itu sepiii terus bersih banget. Lalu yg bikin gue terkesan tuh ada kids toilet! Jadi Adia yg biasanya nungguin gue menyusui Carra bisa sekalian pipis disitu.
Terus sofanya juga lega, bukan tempat duduk buat satu orang gitu doang, kayaknya yg merancang tau kalo nmenyusui itu butuh sofa yg lega dan nggak sempit. So yes, This Nursery Room have a 4 of 5 star for me! Way to go Margo City!
*Sebagai catatan, sekarang Margo City juga ada Tous Le Jours, Wing Stop dan Wakai. Bersiaplah wahai warga Depok, kita akan menjadi kota mandiri! Huakakakakakk*



The Favourite Kids Toilet!

The large and comfortable sofa :)

Ini kursi buat yang ingin menunggu. Bukan laki laki tentunya ya

Bersih dan lega kannn!

ahh i love nursery room Margo City Depok pokoknya!

Sampai jumpa pada Nursery Room Report selanjutnya!

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates