3.0

Seminggu yang lalu umur gue sudah menembus angka 3.

30 merupakan angka yang cukup menakutkan buat gue.

Gue takut belum bisa ngasih apa apa. Buat lingkungan gue, keluarga, diri sendiri....
Sudahkah gue membuat diri gue berguna dengan adanya mereka?
Sudahkan keputusan yang gue pilih membuat diri gue bahagia ?

Im really really scared. Setiap Bagol mau tanya gue mau hadiah apa, gue malah males sendiri lo, malah nggak mau hari itu datang. Ada yang kayak gue juga kah?

Pada saat akhirnya tiba gue ambil cuti sehari. Bagol pagi pagi sudah ke pasar buat beliin gue kue cucur 30 biji. HAHAHA. iyeeee kan gue nggak suka kue -__-
Tiup lilin, antar kakak sekolah terus spa ahhh... perasaan udah bertaun taun kagak spa.

Pas Spa gue malah kedinginan, selesai buru buru karna mau jemput kakak lagi jadi aja gue nggak mandi. Badan gue masih ada coklat sisa spa sebelumya wakakakakak.

Abis jemput kakak, kita makan ke Holycow :D
Disusul malamnya makan bersama keluarga besar di Gubug Mang Engking.

Lalu menutup malam dengan.... MERIANG. Kecurigaan terbesar jatuh pada spa. Lagian sih ya gue gaya gayaan pake spa segala, udah tau kampungan. hahahaha.

Maka, di usia 30 tahun ini gue kepengen... segera mewujudkan mimpi gue.
Gue pengen lompat kapal lari ke sungai. Gue pengen melakukan hal hal yang gue pikir gue nggak bisa. Gue nggak pengen bangun pada usia 50 tahun nanti lalu bilang "Kenapa dulu gue nggak pernah melakukan hal itu ya?"

Gue pengen... melihat kebahagiaan diri sendiri sekaligus juga berguna untuk orang lain.
Can i get an amen?
Amin.


Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates