8 Months Breastfeeding

Adik Carra sudah memasuki usia 8 bulan sekarang . Apa kabarnya?
Posesif banget sama gue :)) Kalo denger suara gue pengennya sama gue, liat gue dikit merajuk harus digendong kemana mana sama gue atau kruntelan aja di kasur dunia udah indah banget buat dia. Ayahnya dicuekin pokoknya hahaha. Seneng banget gue sama masa masa ini, karna sekarang Adia suka salah manggil gue dengan Ayah
"Ini apa ayah? Eh maksud Adia... Ibu?" -____-

dan tetep.. breastfeeding is not that easy :)

Gue struggling banget sebulan terakhir ini. Stok ASI di freezer habis, apa yang gue pompa pun hanya cukup sampai esok harinya. Itupun kalo gue pulang kantor tepat waktu. Produksi jaauhhh menurun :(
Sehingga akhirnya beberapa hari kemaren gue terpaksa mengandalkan jasa pengantaran ASI (yang tiap nganter harus keluar duit 100 rebu ituuu!!)
Stress banget, soalnya waktu Adia gue nggak begini begini amat huhuhu.

Untungnya minggu ini gue masuk cuti block leave, yaitu cuti yang wajib diambil selama 5 hari berturut turut. Jadi waktunya untuk mengembalikan lagi stok ASI. Gampang? Enggak sama sekali. With two kids to take care of , work, and so on... so on. Seringnya abis nyusuin malem terus tidur, kebangun udah pagi. hahaha. Bagol bangunin pun udah nggak kedengeran lagi sama gue.

But i hate to complain. Eh apa gue abis komplen ya barusan? =))
Gue tau gue harus melakukan ini. I have the milk, i have to breastfeed her. Period.

Kebahagiaan kecil menurut Adik Carra, main ucang ucang angge di kasur sama ibu :D

Lalu dia akan ketawa kalo diajakin ngobrol

Lalu mengusap ngusap wajah gue penuh sayang :)



Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates