Adia 4 Tahun

Gue nggak mau melewatkan posting ini kayak tahun lalu. Maaf ya Adia, tapi ada kok di postingan blognya Ayah hehe.

Jadi Adia udah ngapain aja 4 tahun ini?
Adia udah bikin ibu bangga, karena ayah dan ibu nggak perlu berbohong biar bisa pergi dan mendapat persetujuan dari Adia. Kita saling percaya satu sama lain tanpa ada yang saling curiga. Ibu pengen kita gitu terus selamanya ya nak.

Adia udah bikin ibu bangga, karena Adia menjalani minggu terberat pertama Adia masuk sekolah dengan berani. Ya Adia menangis kemarin tapi Adia tetap mau kembali ke sekolah setiap harinya walau ibu & ayah tidak memaksa. Ya Adia berusaha beradaptasi dengan TIDUR di dalam kelas =)) tapi itu berhasil lo nak, you've overcome your fear. Senang sekali rasanya Ibu setiap mengantar Adia ke sekolah dan Adia selalu tertawa bermain bersama teman teman

Adia udah bikin ibu bangga, karena Adia senantiasa menjaga adik Carra karena Adia adalah kakaknya. Hati ibu selalu hangat saat Adia tidak berusaha membalas Adik walau Adia sakit terjambak, tercakar atau terpukul. Atau ketika Adia berusaha menghiburnya saat menangis, Atau membantu Ibu menjaga dan memberikan contoh yang terbaik.
She is your very first bestfriend, and i want you to cherish that.
Ibu tidak mau membandingkan kalian berdua dan percaya bahwa kalian berdua berbeda dan unik. Siapapun yang salah akan ibu hukum yaa hahaha

Adia udah bikin ibu bangga, karena Adia selalu bikin ibu bahagia. Bahkan ketika muntah malem malem barusan pas ibu lagi mau ngeblog. hahahha.

Im just too happy can raise and make you feel safe, kid.
So, everything you do, im always here and proud of you ;')

Selamat 4 Tahun sayang.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram