The Akbars West Java Road Trip - 6 Days on the Road !

Hola! Dalam rangka mengisi liburan akhir tahun, maka gue dan Bagol berencana mau ajak anak anak ke Batu Karas, Cijulang (30 km dari Pangandaran).
Kita jatuh cinta banget sama pantai itu dari jaman kuliah dan emang berjanji dalam hati bakal bawa anak anak kesana. Jadi mumpung ada kesempatan, kita memutuskan untuk berangkat sekarang.

Maka awalnya kita ke Bandung, (buat acara NPA Short Class) Lalu dilanjutkan ke Tasikmalaya, Pangandaran, Batu Karas, Garut dan kembali ke Jakarta!

Apa saja rencananya? Kalo kalian pembaca blog ini, pastinya tau, kalo travelling, kita nggak pernah ada rencana HAHAHA. Kita biarkan aja keseruan di jalan membawa kita. Iya, kita nggak book hotel, kita belum tau mau makan dimana, berhenti dimana aja atau mau ngapain. Gambaran besarnya sih tau, mau anak anak ngerasain berenang di Green Canyon, tapi sisanya, kita tentuin aja pas disana :D

Lalu road trip dengan anak usia 4 Tahun 3 Bulan dan 8 Bulan apa aja yang harus di bawa?

1. Baju persediaan selama 5 malam 6 hari. Tapi anything can happen. Jadi jangan lupa bawa DETERJEN buat nyuci! hehehe
2. Obat Obatan. Minyak telon & Kayu putih, penurun panas, Lotion obat gatal, Vitamin C, Tablet hisap obat tenggorokan, Obat sakit perut, dsb.
3. Baju renang, Ban Renang, Pelampung
4. Slow Cooker, Blender kecil, Pisau, Tempat makan , Piring, Sendok Garpu, Cairan pencuci piring & sabutnya :D 
5. Makanan yang mudah dibawa beserta snacknya. Gue pilih merk Gerber atau Heinz
6. Sendal tahan air, Sepatu Keds, beberapa Kaus Kaki.
7. Peralatan mandi
8. Pospak!
9. Nursing Apron :D
10. Ice Gel
11. Stroller
11. Hmmm apa lagi ya.. Ntar deh kalo gue inget diedit lagi ya! Hahahaha

inilah kondisi bagasi mobil kita :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram