First Travelling With Adik Carra - Day 1

Travelling dengan dua anak harus dobel juga persiapannya. Apalagi anak satu lagi bayi kan ya, nggak bisa disuruh jalan sendiri :D
Ditambah ternyata ke Bandung kali ini, mobil kita masih dalam pertengahan proses silang nomer, jadi terpaksa naik kereta! Mulai terbayang kah ribetnya ? :D

Persiapan gue kemarin adalah satu koper dan satu backpack. Nekat nggak bawa stroller sama sekali. Baju baju yang gue dan Bagol bawa nggak ada extra, semua udah pas sesuai acara. Baju anak anak yang kita banyakin. Jaket, charger, pospak, makanan adek Carra, cemilan kakak Adia, baju ganti semuanya ada di backpack jadi nggak perlu mengerluarkan dari koper lagi. Makanan Adik Carra gimana? Kalo lagi travelling gini gue santaaaii... dari rumah udah bikin makanan sendiri buat makan pagi dan siang  malem plus besok pake aja Gerber :))

Jadi, kereta berangkat pukul 6.45 pagi dan kita sampai stasiun Gambir pukul berapa sodara sodaraaa? 6.40 pagi saja :))) Itu pun udah gubrak gabruk. Gue pegang Carra, Bagol pegang Koper + Adia buat... ngeprint ticket online dulu...(serius deh buang buang kertas banget!)

Gue sampe teriak pas masuk gerbang "Pak tolong tunggu saya pak!" Itu pemberitahuan kalo kereta udah mau jalan sebentar lagi kenceng banget terdengar. Bapak penjaga gerbang melihat gue terus jadi ikutan panik dan lari nyamperin, lalu dia narik pergelangan tangan gue sambil angkat walkie talkienya :
"TAHAN KERETANYA! ADA IBU IBU BAWA ANAK! SAYA ULANGI, ADA IBU IBU BAWA ANAK!"
gue lari lari karna ditarik bapak penjaga gerbang dari awal tadi sampe akhirnya naik kereta, dan bener aja, kereta langsung jalan bahkan gue belum sempet tau akan duduk dimana. Alhamdulillah sih bisa pas banget waktunya. tapi.... IBU IBU??!!
SAYA ABG SUDAH PUNYA ANAK DUA! *mandi pake FTE SKII*


Perjalanan ke stasiun Gambir. Muka deg degan bakalan telat nggak ya.

Sesampainya di Bandung kita langsung dijemput oleh Pak Samsu, supir kita buat 12 jam ke depan. Ternyata... enak juga ya pake supir ... hahaha

Terus makan di Miss Bee Providore. Tempatnya enak, ada indoor playground kayak gini nih






Abis dari Miss Bee gue ada acara sama anak anak kampus di Jl Ambon. Disitu gue sempet sebel karna janjian sama orang tapi dianya TELAT DUA JAM. Duh buat ibu ibu macam gue yang seluruh jadwal udah terencana jadi aja buyar, udah nggak toleran banget deh sama orang kayak gitu, Apalagi jawabannya Bandung macet -____- (sini ngomong macet sama orang yang tiap hari bolak balik Depok Sudirman!), gue selalu berdoa biar gue dan anak anak nggak menyusahkan orang lain. Amin! Untung Carra sama Adia anteng dan nyaman dipegang Bagol dua duanya selama sekitar 4 jam. Terimakasih ya sayang :)
Dari situ kita langsung check in dan siap siap buat ke nikahan Kaka Vera di Dago atas. Yeay hotel kita dekat!

Selalu kenyang damai sentosa di kalo Mega bikin acara. Pulang deh tidur dengan bahagia hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram