Day 3 & 4 - Gua Lupa Sendiri

Maafkan buat sodara sodara yang menunggu postingan selanjutnya... (Kayak yang nunggu ada aja hahaha)
Entahlah tiba tiba sebulan belakangan hasrat hidup gue berkurang, tujuan gue bangun di pagi hari kabur, sering mikir doang tapi nggak dilakukan, ujungnya jadi takut menulis apa yang dirasa sama hati. Melihat laptop baru (najis barunya disebut wakakakak) teronggok minta dinyalakan malah mebuat mata gue terpejam (maksudnya ketiduran :D)

Jangankan menulis, ngepost Instagram aja jadi jaraaannggg... palingan Path. Aduh Path ini juga temen temen yang gue rasakan deket doang yang gue add. yang dulu nggak pernah ngasih contekan pasti nggak gue approve hahahaha. Jadi ya gitu deh, gue berasa... tenggelam.

Sekarang lagi memaksa diri buat timbul kembali. Kala kata quotes yang suka wara wiri sih,
 "Do More What Makes You Happy."
Semoga ikhtiarnya membuahkan hasil deh ya. Amin :)

Jadi sampai mana kita? Day 3 berarti ya! Yuk kembali lagi ke Manila!

Penerbangan dari Cebu ke Manila sempat mengalami keterlambatan tapi nggak ada masalah berarti, seperti biasa di pesawat anak anak tidur dan tepat bangun ketika mendarat. Gue pun bisa pindah ke tempat duduk lainnya dengan alasan sedang menyusui. Pramugari dengan siap membantu dan malah mencarikan tempat duduk yang nyaman buat gue. Senang deh :)

Sampai di Manila kita sudah dijemput sama teman Bagol di IndoRunners Depok yang bernama Kang Rahmat Sudah dijemput dan diantar ke hotel, diambilin pula racepacknya ! Terimakasih kaangg

Seperti biasa gue kalo nyampe hotel langsung foto kamar mandi. hahaha. Alhamdulillah kita nginep di Bellevue Hotel karna Bagol pengen deket lokasinya ke tempat Marathon. Hotelnya bagus, pelayanannya ramah demikian pula kamar mandinya bersiihhh

Handuk banyak, sabunnya enak , PENTING BUAT GUE. HAHAHA

Nahhh karena kita travelling bareng Dewi, temen deket kita, dari kemarin posisi kasur kita kayak gini. Dua kasur besar kita satukan. Tidur dah ramean :)) Biasanya Bagol suka di sofa atau pesen extra bed lagi sih -__-

Karena lokasi hotel kita juga deket sama beberapa mall maka kita jalan jalan aja ke mall, sementara Bagol menyiapkah mental jiwa dan raga untuk full marathon ketiganya. Dia udah deg degan banget dari kemaren soalnya.
Condura Skyway Marathon ini adalah acara tahunan yang menghadirkan beberapa kelas yaitu Full Marathon, Half Marathon, 10K dan 6K. Sesuai namanya, acara ini diadakan diatas jalan tol utama dari kota Manila, mulainya jam 12 malem, kalo jam 6 pagi akan menimbulkan permaslahatan ibukota banget :D. Lucunya, acara ini yang tercatat paling banyak pendaftar adalah di kelas Full Marathonnya lo! kelas paling pendek yaitu 6 K malah paling dikit yang ikut hahaha ngeri kaann :D

Capek jalan jalan ke Mall bagus kaga ada yang bisa dibeli cakepan Mall di Jakarta pokoknya lah ya, kita balik ke hotel, main dan mandi lalu tidur. Gue melepas Bagol berangkat buat lari dengan penuh doa. Tadinya sih niat mau nyamperin kira kira' jam 4-5 pagi... tapi takut dan ribet sendiri kalo anak anak bangun.  Jadi aja lagi lagi nggak menyambut suami di garis finish huhuhu maaf ya sayang.

Tiba" Bagol pulang jam 5 pagi dengan kondisi pincang dan kedinginan...
Just DONT underestimate the power of Full Marathon.
Full Marathon ini Bagol udah persiapan banget. Latihan lari jangan ditanya deh. Nontonin You Tube Condura tahun tahun sebelumnya juga udah. Tapi tenyata, best time FM dia malah paling jelek disini... Dia bilang anginnya parah banget.
"Rasanya kayak gimana?"
"Ya kayak mau mati aja, tapi kamu harus lari terus." hahahaha.

Setelah itu dia langsung berendem air panas sampe satu jam :D

Waktunya sarapan (serius deh ini breakfast Filipino kaga ada yang enak mashaAllahhh), ruangan diisi oleh para pelari yang jalannya pada pincang tapi muka bahagia. Bingung sendiri gua jadinya. hahaha

Habis itu kita berenang

dan Manila tetep berangin. Liat deh anginnya, ini Adia lagi berdiri biasa aja padahal lo. Jam 12 siang lagi!

Lalu makan siang di Mall sambil menunggu penerbangan pulang. Akhirnya... nemu lagi makanan enak setelah kue beras kemaren :D

Well, see you again FIlipina! We had a good time ! Salam dari bapak beranak dua kaki pincang pincang dan belang :D

Juga dari dua anak baik yang sangat menikmati perjalanannya :) Thank you for making this even better, kiddos :)

See you on #TheAkbarsTravel !