Adia's First Commercial Experience

Alkisah 2 minggu lalu gue seperti biasa melakukan belanja mingguan di sebuah mall bilangan Margonda Raya. Depok. Kita sebut saja nama mall itu adalah Margo City :D

Pas ngelewatin wilayah tengah gitu biasa kan suka ada acara, nah kebetulan acaranya adalah Eskulin bertajuk Frozen, langsung Adia bilang pengen masuk dan liat. Di dalamnya ternyata ada cuci rambut gratis, buat tattoo dengan pembelanjaan tertentu dari harga 30 k - 120 k , plus ada panggung karna ada lomba fashion show dan menyanyi juga. Wawww..
Saat itu lah tiba tiba ada yang nyamperin gue,
"Mbak, maaf mengganggu. Nama saya X dari rumah produksi Y. Jika berkenan, boleh bantu kami syuting untuk filler iklan Eskulin kids?"
"Syutingnya ngapain aja mas?"
"Cuma jalan masuk aja kok dari luar Margo City."
Gue tanya Adia, dia ngangguk ngangguk mau. Kalo diri gua sendiri sih gak usah ditanya, akan gua jalani dengan sepenuh hati! Syuting stripping sinetron juga boleh! hahaha

Maka kita mulailah syuting perdana itu....

Kadang gue bertanya, kenapa mereka ngajak gue ya. Noh liat baju gue cuma begitu doang, kaos agak besar, celana motif, sama SENDAL JEPIT! Adia pun juga begitu, kaos, celana pendek dan sendal karet -__-
apa mungkin karena mereka melihat bakat yang terpendam dari dalam diri ya ? hmmm

Syuting yang gue kira "cuma" jalan dari depan Margo ke dalem berubah menjadi... dari dalem jalan ke eskulin show --> masuk Eskulin show jalan ke pendaftaran --> dari pendaftaran jalan ke booth penjualan --> Keramas --> di hair dryer --> Scene disisir sama ibu sambil tertawa tawa renyah.

Syuting yang gua kira cuma 15 menit berubah menjadi... 7 jam -___________-
Syuting tahap dari margo ke dalem adia masih oke walau diulang sekitar tujuh kali, tahap dari dalem jalan ke Eskulin Show Adia mulai cranky karna harus diulang sampai 8 kali dan itu bukan seluruhnya kesalahan dia :D Akhirnya kita makan dulu deh buat mengembalikan moodnya. itu baru jam 11 siang sampe jam 1 lo :D
Akhirnya pula yang belanja bulanan adalah Bagol dan Carra, terus mereka pulang deh berdua. gue sama Adia masih stay. Mau pulang ga enak, karna kata masnya itu semua satu kesatuan, kalo cari talent lagi harus ulang dari awal. Maka kita sepakat untuk mengikuti mood Adia!
Selesai makan mari kita mulai syuting lagi. Gue berkali kali bilang sama Adia, yuk Adia kita selesaikan apa yang Adia mulai. Bukan karena Adia nanti masuk TV, tapi karena Adia harus bertanggung jawab. Semua orang disini bergantung sama tanggung jawab Adia. Jadi Adia harus bisa ya! Adia ngangguk ngangguk tampak mengerti :)
Sebenernya gak tega juga sudah membebankan sesuatu seperti itu pada Adia, apalagi masnya bilang di awal, adegannya cuma masuk Margo City doang :(

Para kru sih pada bilang sama Adia,
"yok Adia, mau masuk **** (salah satu stasiun TV) nggak?"
Adia jawab, "**** itu apa ya?" Hahahha. Adia gak pernah nonton stasiun TV itu -___-

Atau para kru juga bilang,
"Ayo Adia mau terkenal kayak Raffi Ahmad nggak?"
Lagi lagi Adia menjawab,
"Raffi Ahmad itu siapa?" :P

Dua scene terakhir adia udah capek banget, apalagi belum tidur siang. Maka pas adegan keramas, ADIA TERTIDUR :(
saking capeknya, adegan kepala lagi disiram air aja dia sampe tertidur :( lucu plus ngenes rasanya hati gue. Untung kru yang lain cukup suportif, mereka langsung mengeringkan rambut Adia dengan handuk dan membiarkan Adia tertidur pulas sambil mereka mengerjakan hal lain.
Saatitu acara lomba Eskulin pun bahkan sudah selesai.

Setelah Adia bangun, akhirnya kita menyelesaikan scene terakhir. Bener aja, setelah bangun energi Adia tampak tercharge kembali. Dia lari lari sana sini, nyanyi ke panggung -__- dan lempar lempar balon. Alhamdulillah :)
Di scene terakhir pun Adia sangat supportive, dia tertawa renyah mengikuti instruksi, tidak tampak rasa kesal atau bosan sedikit pun.

dan akhirnya syuting hari itu selesai di jam setengah 7 malam :)
Akhirnya gua ngarti kenapa para artis pas ngomong "its s wrap!" itu rasanya lega gak ketulungan. HAHAHA.


And im so proud of you, Adia.
Dari badan sekecil itu, umur 4,5 tahun, Adia bisa menyelesaikan tanggung jawab Adia sendiri.
I am nothing without you yesterday.


Filler iklan Adia muncul pada hari Senin minggu depannya jam 5 sore. Ini sepupu" Adia, Raka dan  di Palembang menunggu dengan sabar di depan TV :D

Maka iklan itu keluar...

Looking at that smile. I knew how hard youre trying to focus and finish what youve started, kid :) not easy, but you did an AMAZING JOB :')

Thank you, Kak :)
Thank you not because you're on TV, But for making me believe that having you is such a blessings  everyday :)

dan ini adalah SATU SATUNYA MUKA GUA YANG NONGOL. Tampak samping pula.
Gimana mau syuting stripping sinetron iniiii ?!??!!

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates