Theyre Real vs Roller Lash

Kalo ditanya apakah make up favoritmu ? gue akan menjawab kenceng kenceng, MASKARA!
Maka ketika Allah menciptakan kekurangan dan kelebihan pada manusia, Dia menciptakan wajah gua yang agak kurang cakep, tapi Dia juga tidak lupa menciptakan bulu mata lentik gak perlu pake penjepit bulu mata lagi. Maka dari itu gue suka pake Maskara. Dari Maybelline, Mavala, Estee Lauder, dsb, maka dua maskara dari Benefit dibawah ini sekarang adalah duo favorit gue.



dari designnya sih gue lebih suka Roller Lash, alasannya cuma satu, karna lebih ramping dan muat di make up pouch ! hahaha. Yang kedua karna warna dan grip holder yang ok. Theyre Real karna produk andalan Benefit banget ya design kemasannya gitu aja :)

Ini bentuk sikat dari Roller Lash. Jika dilihat lebih seksama bentuknya kayak melengkung gitu membentuk huruf U. Enak dipakenya, bagus karna punya efek memanjangkan dan kayak memisahkan satu persatu bulu matamu

Nah kalo ini sikatnya Theyre Real. Besar dan tegas terarah #Halah maka dari itu menciptakan bulu mata yang tebal dan dramatis.

Ujung dari sikat Theyre Real yang paling gue suka. Berfungsi untuk mencapai ujung bulu mata yang kadang susah dijangkau oleh maskara biasa.

Sementara ujung dari Roller Lash kayak begini, jelas nggak bisa kepake apa apa :D

Mata kanan (jika dilihat dari foto maka sebelah kiri) gue memakan Roller Lash, dan mata kiri gue menggunakan There Real.

Keliatan kayak sama aja ya? hahahaha
Menurut gue keduanya bagus dan mempunyai kelebihan masing masing. Jika pengen punya bulu mata yang terlihat tebal dramatis maka pilihlah There Real, dan pengen bulu mata yang panjang juga curly pilihlah Roller Lash. Gue sendiri belum bisa nih memutuskan mana yang lebih bagus. Makanya ganti"an aja pakenya.

Mungkin... Theyre Real menang tipis kali ya :)

Demikian review ala ala make up blogger dari gue! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram