Pulang ke Bali - Bagian 4

Its the day! The Race Day!

Bagol sudah berangkat dari jam 4 Pagi buat Marathonnya. Sementara saya? Belum tidur pulas karna semalaman adik Carra sumeng dan nggak mau lepas dari nenen. Pas Bagol berangkat, pas sumengnya berubah menjadi panas dan akhirnya gue kasih Tempra. Barulah gue dan Adik Carra tertidur pulas. Sampai jam setengah 7... harus cepat cepat bangun buat nyiapin kakak yang mau ikutan Children Sprint 100 m!
Kadang gue harus mengucap Alhamdulillah Wa Syukurilah atas stamina dan kesehatan yang gue dapatkan sebagai seorang ibu spesialis tidur 2 jam. hahahaha.

Adek nggak gue bangunin, rencana akan gue biarkan terlelap lalu gue angkut ke mobil terlelap juga. Oke Adia mandi, gue siapin sarapan beberes manasin mobil... tiba tibaAdek nangis kebangun #EAAAA..
Maka gue gendong lah menenangkan dulu, lalu siap siap bareng Mbak Tika dan Maika yang mau ikutan Children Sprint juga. Gue nyetir dengan memangku adek (jangan ditiru) karena dia nggak mau lepas dari gue, untungnya panasnya sudah hilang. Tapi ya itu.. turun mobil di stroller nggak mau, di gendong pake Ergo pun nggak mau. Maka gue menyingsingkan lengan baju, tangan kanan dorong stroller tangan kiri gendong adek, jalan dari parkiran nan jauh ke tempat lokasi lomba. Untung Adia sudah menjadi kakak yang super kooperatif sama Ibu dan adeknya. Love you , Kakak :*

Adia bersiap di start Children Sprint 100m. Gua tetep moto ini sambil gendong adek di tangan kiri ^^

YEAYYY Adia berhasil menyelesaikan race pertamanya! Congrats Kakak , Congrats juga Maika!

Lalu mereka banyak disamperin sama pelari pelari lain buat foto bersama. Ibunya ngaso duduk di pinggir jalan.

Satu jam kemudian rombongan ini datang. Congrats mas Yandra, Bli Kholik, mas Adhi buat First Half Marathonnya!

and YOU! Congrats my sexiest man in the world. Kaga rmacem macem, kamu selesai FM dengan waktu 4 jam 13 menit, peringkat 24 National Male lagi! Such a turn on to see you like this. hahaha

Congrats my two loves. Yuk kita pulang, lengan ibu kebas nih hahahha

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates