Aplikasi yang Sering Gue Gunakan di Tahun 2015

Berikut adalah aplikasi berguna yang sering gue pakai di tahun 2015 :


1. UBER
Kalo kemana mana gue paling males bawa mobil. Males macet, males cari parkir, dan males bayar parkir yang makin menggila. Maka gue selain naik kereta, gue suka pesen Uber. Nah enaknya pake Uber ini, bener bener kayak punya supir pribadi. Gue punya satu langganan namanya Mas Febri, dia tinggal gue sms dateng kapan jam berapa, lalu dia akan datang dan baru deh gue nyalakan aplikasinya. Paling mantep sih kalo urusan ke Bandara. Tau sendiri kalo dari Bandara (apalagi malam) mau pulang ke rumah itu paling susah dan lama kalo nyari taksi, maka gue tinggal bilang mas febri buat jemput kita di bandara! Gue tinggal bilang pesawat gue mendarat jam berapa dan dia bisa memperkirakan jemput jam berapa deh. Asyik kan!

2. dan tentu saja... GOJEK
Terobosan banget deh Gojek ini. Selain Go Food yang menggoda pengen makan mulu, GoJek ini sangat bermanfaat buat para onlineshop hahaha. Gue sendiri merasakan manfaatnya untuk mengirim barang dan dokumen. Kayak waktu itu Adia panas dan gue minta tolong Bagol untuk bawa ke dokter, namun kartu asuransi berobat Adia ada pada gue di kantor. Maka gue minta tolong gojek untuk mengantarkan kartu itu ke rumah. Nggak tau deh kalo gak ada gojek gimana.

3.  Blue Bird App
Blue Bird App ini gue gunakan kalo mas Febri nggak bisa dihubungi hahaha. Kelebihan app ini dibanding Uber adalah bisa menentukan jam berapa dijemput dan dimana. Kalo Uber kan mau pergi langsung pesen, nggak ada mobil ya nggak dapet.

4. Waze
Nggak bakal ada lah kayaknya Jakartans yang nggak pake Aplikasi ini. Selain untuk ngeliat macet dan jarak paling cepat untuk ditempuh, Waze juga berguna buat mencari alamat. Dibanding sotoy terus stuck kan yah mendingan ngandelin Waze. Udah mengandalkan aplikasi ini dari setahun yang lalu sebetulnya.

5. dan tentu saja... HOTEL QUICKLY
Gue kenal aplikasi baru beberapa bulan lalu. Jadi caranya adalah gue install pake kode promo punya temen gue, sehingga gue dapet credit sebesar 130,000 IDR. Nah Credit yang gue punya ini bisa bertambah besar dengan beberapa cara yang ada  kayak misalnya membagikan kabar di social media, dan membagikan kode voucher yang kita punya ke orang lain saat dia pertama kali menginstall. Nggak berhenti sampai disitu, jika orang lain yang tadi menginstall HQ pake kode voucher kita memesan hotel via HQ, maka kita dapet tambahan lagi 130,000 IDR.
Lama lama credit gue terkumpul kian banyak, daaann pas kemaren ART gue pergi dua duanya gue langsung pake buat nginep deh. Untung kegiatan impulsif ini didukung dengan rate kreziihhh dari Hotel Quickly, IDR 0 aja sodara sodaraaaaa! *Langsung berangkat ke Bandung*

Ini tampilan aplikasinya. Masih gak percaya kan ya? hehe


Jalan jalan di tempat yg lagi hits di Bandung, Farm House :D



Besoknya gue balik ke rumah buat nyapu ngepel lalu... nginep lagi di Morrissey Jakarta :D Dari publish rate 1,080,000 IDR gue cukup bayar 200,000 sekian saja. Gapapalah hitung hitung bayar sarapan dan berenang buat 4 orang hehe.

Lobby Hotel Morrissey Jakarta. Terharu rasanya cuma bayar 200 rebu doang hahahha

Jadi model kamarnya kayak serviced apartment gitu,

WiFinya kenceng,

Bisa masak masak, manggang roti dsb

Tidak lupa untuk berenaaangg

Mas masnya juga ramaahh sama anak anak. Ini anak anak lagi diajakin menempel hiasan pohon Natal. Lalu Adia merengek, "Buu kita beli pohon Natal yukk buat dihias hias di rumah. yang murah aja buuu.." :D

Fasilitas di Hotel Morrissey yang bisa dipakai. Yaudah deh kita jalan jalan pake bajai di belakangnya

Dont order Room Service here at Hotel Morrissey hihihi

Semua aplikasi diatas memberi manfaat, tapi yang paling unik dan bikin kita berkesan adalah Hotel Quickly! Kapan lagi nginep di hotel dengan harga harga segitu kann. Kalo ada yang minat download dan pengen dapet credit sebesar IDR 130,000 IDR bisa masukin kode voucer gue NANGELI3 ya! :D

Happy Holidays teman temaann

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram