Recaps When ART Gone

Harusnya banyak yang harus gue tulis, dari NPA Short Class bandung, NPA Full Batch, Birthday Trip gue ke Pulau Macan (OMG udah 31 tahun -__-), Program Kayla Itsines dan lain lain lain....

Tapi support system seakan nggak mendukung semua itu. Rumah Tangga lumpuh dan gue udah capek sendiri lalu gue tidur dan bangun keesokan harinya masing puyeng.

Jadi awal tahun ini Arini sudah nggak lagi jadi ART kita (dia menikah, hamil dan terakhir kesel keselan sama gue, lalu dia pergi dan tak kembali) setelah 4 tahun dia kerja sama kita.. maka digantikan oleh Bi Utin (Setelah sebelumnya sempet berantem sama Arini) dan Dina.
Keadaan kembali membaik... sampai.. Dina kesurupan minggu lalu -____- Dia juga sempet pingsan dan gue sama bagol gotong gotong ke tempat tidur . Lalu besoknya minta pulang....

Lalu 3 harinya Bi Utin sakit lambung, dia izin ke klinik dan dikasih obat lalu besok paginya... izin pulang juga mau istirahat di kampung. *straight face*
Maka aku tidur.... dan susah pengen bangun dari drama drama kehidupan.... Maka aku cuti :D
Tahun ini sebagian besar cuti gue dipake banget sama hal hal kayak gini. Thank you banget buat boss gue yang selalu mengerti ketika gue whatsapp, "Mbak Tika, aku harus cuti nih besok 3 hari Mbakku pulang kampuunggg karna sakit bla bla bla" "OK Wa." Bless her!

Setiap ada drama ART, gue selalu berpikir balik ke diri gue.. apa salah gue? Gue terlalu keras kah? (nggak mungkin kalo ini, orang kalo rumah kotor gue nggak marah kok gue  malah nyapuin sendiri -_-)
Tapi yaudahlah.. siapa sih yang suka ngerasa gini jugaaaaa....

Btw here the recap so far :

1. New Parent Academy sudah menjalankan batch 3 nya tahun ini. Gue senang banget dalam arti.. kemajuan NPA ini memang nggak besar tapi ada... dan akhirnya, tahun ini kita tidak rugiiii HAHAHA
Review dari NPA Batch III ditulis oleh salah satu 'murid' kita yang kebetulan adalah blogger favorit gue, Rahne Putri disini :) Thank you Rahneeee... aaaakkkk!

2.NPA juga menjalankan short classnya di bulan November kemarin bekerjasama dengan Brawijaya Klinik Bandung dan Bulan ini bekerjasama dengan Miniapolis Aeon. Senaangg

3. Pulau Macan was one of the highliggghhttsss this year so far and cant wait to share here on the blog. Btw kalo mau liat review singkat bisa di instagram gue @novitaangelia.
Oh iya, gue sudah 31 tahun! :D Tapi tahun ini nggak galau lagi kayak tahun lalu, karna gua tau gue ada di jalan yang gue mau, Alhamdulillah :)
 
4. I love my job, its environment, lovable boss, handsome boss (semoga Pak John nggak baca haha) dan tentu saja sahabat" gue. Tahun ini ada pergantian orang dalam tim karna temen gue Mbak Reza resign, and i love the new one, hes so helpful and we back up each other well.

5. im dyingggg to find a website designer for NPA wessiteeee hiks. Sebelumnya gue ada orang gitulah.. tapi dia meninggalkan gitu aja kerjaannya yang gue anggap belum selesai. WHHHYY

6. Adia dan Carra suka berantem kecil. Carra lebih banyak yang iseng, walau Adia juga sedikit. Tapi kadang gue suka diemin mereka berantem abisnya lucuuuu hahaha, kadang juga divideoin. DI musim hujan ini mereka berdua juga bergantian sakit... hiks. Tapi sekarang dua duanya sudah sehat lagi

7. Sahabat gue, Ricky Sahputra sakit parah dan harus resign :( im so saaadddd about this because we are that kind of best friend that so completing each other. He loves Adia and Carra so much, laughing with Bagol too, we know each other too well. Gue nangis dan selalu berdoa agar ia bisa sembuh. Saat ini matanya tidak bisa melihat sama sekali dan sedang terus dalam masa pengobatan. God i miss him so much.

8. Gue lagi dalam program Bikini Body Guidenya Kayla Itsines dan sedang melakukan perubahan untuk hidup lebih sehat. Junk food no more, more water intake etc

9. yang terakhir... adalah gue lagi nonton EMPIRE dan film KOREA OH MY VENUS hahahaha.
Empire sudah masuk season 2 di Fox tiap Kamis Malem. Jadi sekali seminggu itulah waktu gua nonton TV godek godek sendiri di tengah alunan rapnya Hakeem Lyon :D
Sementara serial Korea ini.... Akhirnya... ada cowok Korea yang laki banget (ilfil liat adegan laki nangis di My Love From The Star)... episode 1 aja sudah disuguhi adegan dia lagi Pull UP AAKKKK .. waktu gue menonton ini adalah biasanya saat di kereta. Pagi ataupun pulang kantor, Coach Kim ^^

Sekian rasanya cukup.
Minggu ini acaranya NPA Short Class X Miniapolis!Wish me luck guys!

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates