2015 Highlights

Pengen bikin kaleidoskop 2015 tapi kok kayaknya lebay bener , lagipula gue lupa perbulannya ngapain aja hahaha.

So far i love 2015 year, the year has been very good to me, i cant say Alhamdulillah enough for every blessings in my life. Thank You God, Alhamdulillah. Sohere are the high lights!

1. I took IELTS test two times!
Yes, i pushed my self hard this year. Ikut lesnya seminggu setiap hari berturut turut karna gilak ya WRITING itu susah beneerr T__T. Pas les itu sampe rumah gue jam 10 malem ninggalin bagol dan anak anak huhuhu . Gue pengen banget mewujudkan cita cita gue dan... bokap gue :D Tes pertama gue dapet nilai 6 , test kedua baru deh 6.5. NGEPAS. wakakakakk. But in the end, i have to let go, Allah punya rencana yang lebih baik buat gue untuk saat ini.
Until we see you again IELTS test :))

2. Bisa bikin salon kecil bareng kedua adek gue.
Udah cita cita kita bertiga, dari kecil kayaknya untuk bikin ini. Kita dulu selalu berkhayal isinya bakalan ada butik, kafe, rumah sakit, lapangan basket #NgayalKetinggian wakkakaak, tapi gapapa deh jatohnya tenyata nggak ke tanah banget, masih di awan mungkin awan level 1 :D Salonnya masi kecilll.. masih ribet ngurusin orang yang mau kerja, training mereka and so on. Lokasi salonnya juga nggak di kawasan mahaall.. apalah kami cuma remah remah bumbu pecel begini bisa ada kata salon BUKA aja udah kayak berasa punya Lu Vaze hahahaha.


We Did It Sis!


3. Produktif lewat NPA
Bisa bikin 4 NPA Short Class dan 1 Full Batch di 2015adalah tahun terproduktif dari NPA! Yeaaayy!
Seperti biasa mungkin yang kita bikin dampaknya nggak begitu besar, tapi kita cuma pengen memulai sesuatu yang berangkat dari keresahan. Dibanding ngarep mending gue bikin sendiri ya kan. Tujuan utama juga bukan uang, ya itu tujuan kedua lah wakakakakakk. Ga dengg.. Mungkin itu tujuan ke.. 3 #abaikan :D
Kita pun kerja dengan orang orang yang semua baaaiikkk, ikhlas, sangat membantu aaahh gak bisa gue jabarkan pake kata kata lah ternyata banyak bener orang baik di dunia ini *cium satu satu team NPA*

4.  Banyak kisah menyenangkan yang bikin gue tersenyum ketika diingat.
Kayak bisa jalan jalan ke Bali dan Filipina, lagi jalan ke Margo City dan Adia ditawarin masuk TV , plus Bagol dan Adia dipanggil Trans TV buat masuk ke acara basa basi. Ada juga ketika gue jadi panitia buat acara tahunan outing Treasury. Terimakasih Allah telah memberikan kenangan indah ini :)

Our Directorate Workshop & Team Building

Before

After

Saat Bagol & Adia masuk Basa Basi Trans TV ngobrol tentang olahraga pada anak sejak dini :D


5. dan yang paling bikin gue bahagia tahun ini ... yang paling bikin senyum gue merekah lebar setiap harinya... yang membuat gue merasa UTUH sebagai perempuan juga ibu.. adalah...
BERAT ADIA NAIK SAMPE 5 KILO! hahahahaha.
Alhamdulillah ya Allah akhirnya kau izinkan anakku naik berat badannya secara signifikan selama 1 tahun terakhir ini wakakakak. Gue bahagia.. Adia bahagia.. Bagol mah cuek aja dia santai terserah BB Adia berapa katanya nyang penting sehat. Ya gue kan maunya sehat juga naik berat badan juga :D Awal tahun lalu berat Adia masih bertenger di angka 13 Kilo, saat ini berat Adia sudah di angka 18.6 kilo. Rasanya pengen tumpengan nggaaakk sihhhh gaeeessss :P


Tapi yang paling penting juga, gue, Bagol dan anak anak sehat, gak pernah sakit parah Alhamdulillah. Keluarga juga sehat gak kekurangan sesuatu apapun.



Thank you Allah for the wonderful 2015 Journey.


Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates