Kemana Sajaaa

Assalamualaikuummm!!
*ngetok pintu blog sendiri*

Apa kabaarrnya nih para pembacaaa... *singgg.. diem soalnya gak ada yang baca LOL*
ive been VERY BUSY. Serius deh tekanan di kantor menggillaaaaa.. dan cara gue buat melepas stress yang cepet dan instan cuma film Korea *dadah dadah sama Kapten Yoo Si Jin*, lalu film Korea habis lalu gue terjebak di keniscayaan lingkaran setan Korea itu sendiri... menerawang mendengar lagunya Gummy yang You're My Everything... Memutar mutar kembali episode 9 menit ke 23...

Sampai akhirnya datanglah ancaman dari suami saya sendiri. hahaha. Maka saya mulai berhenti dan kembali menata remah remah rengginang kehidupan saya dari nol.

Bayangkan, untuk nulis ginian aja gua sampe cuti lo! Karna Sabtu Minggu gue udah murni buat anak anak malemnya tertidur lelap. Repeat. Weekday udah dah jangan ditanya. Mode nyantai gue cuma di kereta atau di gojek titik. *nenggak telor ayam kampung biar kuat*

Yuk kita mulai posting lagi? Shall we?

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates