Hongkong Hotel Review

Gue akan membuat review dengan ranking dari hotel yang gue paling nggak nyaman sampai hotel yang gue paling suka saat ke Hongkong ini yah.

Hotel disini adalah gabungan gue pesan di booking.com, Agoda atau langsung ke websitenya (Disneyland Hotel dan The Venetian). Gue suka sih di Booking.com karna ada free cancelation dan bisa bayar pas di hotelnya. Lumayan buat mengatur cashflow :D

Kenapa gue pilih hotel/service apartment daripada Airbnb ? simply karna gue mau semua lokasinya dekat dan strategis di pinggir jalan/pusat keramaian, karena gue pindah pindah juga, plus gue mau ada yang beresin tempat tidur gue hahahaha.

So here we gooo :

1. Holiday Inn Macau.
Dibanding hotel lainnya gue paling kurang suka disini. Ya sebenernya semuanya OK. Apalagi lokasinya dekat sama pusat wisata Macau. Maklum kan yang dibandingkan cuma 6 biji XD
Gue kurang suka cuma karna gue nggak bisa early check in HAHAHA.

Sisanya, wifi cuma ada di kamar (nggak bisa dibawa bawa), kamarnya oke kasurnya besar, kamar mandinya bersih, sarapannya oke. Nothing special sih, semua hanya semestinya kayak begitu.

Btw di Macau Holiday Inn ini ada dua, jadi pastikan pesan Holiday inn yang sesuai yah.


2. Disneyland Hollywood Hotel
Gue nggak terlalu suka disini karna bayangan gue itu hotelnya beneran deket sama Disneylandnya nggak perlu pake shuttle lagi. Sama.. mahal. Udah itu doang yang gue gak suka sih hahaha (auah)

Sisanya gue juga gak bisa early check in, kamarnya oke, sedikit surprise karna barang barang di dalam bisa buat kita semua katanya (hampir lemari sama TV gue gotong pulang XD), kamar mandinya bagus ada bath tub, sarapannya enak! Plus lingkungan hotel yang baguuuss banget. ada Playground, taman yang luaasss, sayang kolam renangnya lagi direnovasi.








3. Novotel Citygate Hotel
Semua hal di hotel ini perfect menurut gue. wifi kenceng, deket sama stasiun MTR, satu area sama Citygate hotel, makanan banyak, playground di samping hotel bersih dan gratis.

Lalu kita bisa early check in jam 12! kereeenn..

Kalo balik ke Hongkong pasti gue akan lebih memilih untuk menginap disini kalo ke Disneyland. Pasti!

4. JJ Hotel
Gue menginap di JJ Hotel karena membaca review tesyablog tentang hotel ini. Hotelnya kids friendly, nggak terlalu crowded kayak di Tsim Sha Tsui dan terletak tepat di pusat Wanchai.

Jalan kaki ke MTR Wanchai Station pun hanya sekitar 4 menit. Makanan banyaaakk... Yoshinoya berada persis di samping hotel kita.

Kamarnya sendiri kecil tapi cukup, Staffnya super sigap dalam menjawab beberapa hal. Aku suka hotel ini!

in front of JJ Hotel


5. Somerset Victoria Service Apartment
Tapi lebih suka hotel ini ternyata... hahaha
Semua hal yang gue dapatkan di JJ Hotel gue dapatkan disini PLUS MESIN CUCI DAN MESIN PENGERING. juga Potable WiFi yang bisa Dibawa bawa. Sempurna!!

Staffnya sendiri lebih sigap daripada JJ Hotel karna kita dipesenin taksi setelah check out LOL
Sebuah service apartment definitely better karna kayak Airbnb tapi tempat tidur kita diberesin XD

6. The Venetian Resort Hotel
Tapi tetap the Venetian Resort Hotel menjadi juaranya. Hotel, tempat hiburan dan wisata menjadi satu kalo disinilah. Walau harganya....

Tapi worth every penny kalo kata gue. Early Check in bisa, luas kamar udah kayak luas rumah gua haha, kolam renang ada pilihan mau air hangat atau air dingin, air suam suam kuku juga ada gue rasa, WiFi nggak usah ditanya, gak perlu bawa apapun SEISI Venetian udah dilengkapi WiFi berkecepatan tinggi. Such a perfection on every details not to mention their hospitality. 9 out of 10! Karena nilai 10 hanya milik Allah SWT kalo kata guru gue hahahha.

foto hotel The Venetian ada di post ini yah.

Maaf yang gue ambit foto cuma Novotel Citygate dan The Venetian Hotel doang :(
Tapi gue cek sisanya bisa digoogle kok :)

Buat yang lagi merencanakan liburan ke Hongkong, semoga bermanfaat!

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates