Hongkong Trip Day 9 - Thank You for Reading :)

Sampailah kita pada... hari terakhir liburan ini..... hiks hiks...

Hari ini puas puasin aja sampai check out di Disneyland Hollywood Hotel. Dari pagi kita udah foto sama Chef Mickey karena kemaren nggak kedapetan foto.

dan anak anak tetep mau pake baju princess Kara mau ganti -__- untung dari kemaren dalemnya pasti didobelin baju lagi

That Mickey Waffle...

Such a cute blue playground

Walau Kau pake baju princess, Aku tetep harus manjat...

ini asli lo bunganya!! *petik kayak di kawinan*

Thats all for today. Kita naik taksi dari hotel check out jam 1 siang untuk penerbangan pukul 4 sore. Jadi bisa santai santai makan siang dan beli oleh oleh dulu. Plus santai santai kalap beli parfum dan segala printilan make up kecil di duty free :(  Kenapa aku lemah....

Thank you sudah membaca pengalaman traveling keluarga kita ke Hongkong. So far kita mengatur semua itinerary sendiri aja dan tanya tanya teman yang sudah berpengalaman kesana (Thank you Rani!). Koper kita (2 koper besar dan satu stroller) pun nggak beranak karena yang sudah gue jelaskan di awal... Hongkong nggak semurah itu. Plus kita pakai ulang semua baju baju kita setelah dicuci dan disterika sama tukang cuci sterika eksklusif (baca = sayah XD)

Semoga bermanfaat dan memudahkan ya!