Hello, Abner

Gimana disana , Ner?

Gue berdoa sebanyak mungkin yang gue bisa agar lo baik baik saja, Ner. Karna hal terakhir yang gue harapkan adalah melihat elo tidak bahagia. 19 tahun gue kenal lo... lo adalah orang yang paling nggak pernah sedih yang gue lihat. Selalu ketawa. Walau banyak orang yang bilang kalo orang yang paling sedih adalah orang yang paling banyak ketawa, gue ngga peduli.... Kalo kesedihan bukan buat diketawain, apalah arti dari hidup ini ya ner....  gue belajar banyak dari lo tentang hal ini.

Gue pengen meluk lo banget ner sambil denger suara ketawa lo itu....

Waktu kelas 1 SMP, gue tau elo karna selain nama lo yang unik, Kakak lo adalah pentolan SMP kita. hahaha semudah itu ya ner jadi adek seorang pentolan, ngga ada yang bakal berani ngapa ngapain lo di sekolah. Waktu akhirnya kita sekelas pas kelas 3 , gue jadi semakin kenal sama lo. Lo anaknya baik sama gue, walau suka iseng sama cewek cewek lain yang sengaja gak pake kaos dalem lalu lo tarikkin tali BHnya 😑😑, TAPI LO NGGAK PERNAH MELAKUKAN ITU KE GUE.
Entah emang gue cewek cupu yang pake kemeja kegombrongan, atau emang lo respect sama cewek kalo tu cewek respect sama tubuhnya. Gue tau lo respect sama cewek karna lo sering cerita tentang kakak cewek lo. Masih pake skincare Clinique nggak ner kakak lo? 😅😅 Elo pernah nyaranin gue beli Skincare Clinique aja soalnya waktu gue bingung pilih skincare pertama gue. Kenapa juga gue nanya sama lo ya 😂

Ketika kita masuk SMA yang sama, gue ngerasa ada temen. Inget nggak ner kita suka pergi kemana mana sama nggen dan Aru. Elo suka ke rumah gue, gendong adek adek gue....
nemenin bikin SIM pertama gue ke Slipi jauh banget sampe kita naek bis gonta ganti 3 kali.
Gue seneng banget ada elo sebagai orang yang bisa gue andalkan ner. Elo salah satu dari sahabat gue yang bener bener pengen sahabatan sama gue. Nggak macem macem, nggak nuntut apa apaan, tulus.

Kita percaya bahwa sahabatan lawan jenis itu bisa dilakukan.
Elo tau semua pacar gue, gue tau semua pacar lo, Bahkan pas lo putus, lo minta gue stalking mantan lo lagi sama siapa dan mantan lo sampe marah marah sama gue. hahaha.

Waktu kuliah lo sempet masuk Binus ya ner, nurutin kata kata orangtua lo, tapi elo tau kata hati lo bukan disitu, maka dari itu lo keluar dan masuk IKJ, perfilman. Dari situ kita agak jauh... gue di Bandung dan elo dengan kegiatan dan lingkungan baru. Sampai gue tau lo suka minum, tapi gue nggak tau ternyata elo HARUS minum.... Adiksi ini yang gue rasa luput dari tangan gue ner. Gue pun tau lo nggak bisa dibilangin, gue juga sebenernya nggak mau jadi sahabat yang kayak gitu, kita sama sama Sagittarius lah kita tau hal seperti ini gak mempan buat kita.

Namun kalo gue bisa ulang lagi.... GUE AKAN BILANGIN LO TIAP HARI NER.
Simply karna gue pengen liat lo mencapai semua hal yang lo inginkan.

Lo pengen jadi Sutradara film, pengen nyelesein proyek lo, pengen punya anak.....

Ada satu hari di bulan Maret yang masih menyisakan separuh lo ke dalam hati gue.

Hari saat tiba tiba kita janjian ketemuan, lo bilang di Kalimalang aja, gue bilang terlalu jauh bisa nggak di Tebet aja. Lo bilang OK. Gue bilang OK.
Namun karena satu dan lain hal gue bilang nggak jadi kesana.

LALU SETIAP MINGGU SETELAH ITU GUE SELALU MINTA KETEMU ELO.
Entah kenapa gue pengeeeeen banget ketemu elo.
Minggu depannya lo nggak bisa.
Minggu depannya ART gue pulang jadi gak bisa.
"Tenang wa... masih ada minggu depan lagi.. santai" Kata lo di whatsapp waktu itu...

yang gue nggak tau ternyata jadi whatsapp terakhir lo...

Di hari itu, Selasa, 2 April 2017, hari yang gue kira anak anak bercanda berlebihan bilang elo meninggal Setelah gue cek sendiri dr kantor ke RS Harum, semuanya kabur...
Sampai gue mengantar lo ke tempat peristirahatan terakhir di menteng Pulo pun tetap kabur...
bahkan sampai hari ini gue menulis ini di hari ini...

Abner Budiman, my Brother from another mother, i hope you can really rest in peace.
I will do everything possible to make you rest in peace.
Because that's all matter now.

Until i see you again someday, Brother.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram