#PacaranTime at The 90's Show



Alhamdulillah tahun ini banyak dikasih waktu pacaran sama Bagol 😍

Jadi gue itu duluu banget pas SMP ngefans banget sama The Moffats. Beli kasetnya.. hapal mati lagu lagunya , menegaskan diri bahwa nama gue adalah Dewa Ayu Moffats, Pokoknya segala sendi sendi kehidupan gue hubungin semua sama lagu-lagunya. ELAAAHH ABG CAUR BANGET LU WA 😂😂

Sampai saat itu mereka datang ke Jakarta gue memberanikan diri minta duit ke nyokap bokap gue buat beli tiket konsernya. Bisa ditebak kah apa yang terjadi selanjutnya?? YAK BETUL SEKALI 👍

"Kamu jangan minta macem macem. Kita bukan orang kaya."

Template jawaban tetap untuk apapun (selain buku dan sekolah) yang gue minta sebenarnya. hahahhaa.

Maka ketika 24 tahun kemudian.... The 90's Show memanggil mereka untuk datang kembali ke Jakarta di tanggal 10 November... barengan sama BLUE... Sheila on 7... PADI.. juga band band 90an lainnya.... tanpa mikir gue langsung beli tiketnya. Yang Super Festival pulak biar puassss! 💫

Hari itu gue sudah merencanakan sedemikian rupa sama Bagol agar sempurna. Pagi hari kita sudah ke acara sekolah anak anak karna ada Family Day. Pulangnya kita antar anak anak ke rumah aki uminya untuk menginap. HOREEE...  besoknya setelah latihan Kapten Kecil di Minggu pagi baru kita jemput mereka kembali.
Sampai di venue kira kira pukul 4 sore
Sebenernya banyak yang gue ajakin buat nonton konser ini. Ada Nana sahabat gue (yang udah pasti disambut IYAK sama dia), lalu ada Dewi, Olin dan Agung teman TDP gue. Ketemunya Dewi doang tapi karena yang mau bayar Super Festival cuma Dewi, dasar pelit kamu Agung dan Olin!

Tapi gue puas banget sih beli Super Festival. Gue bisa liat pori porinya Clint di depan Panggung! hahahahaha. SENEEENGGG BANGEEETTT. Plus bisa pindah ke satu panggung ke panggung yang lain dengan bebas. Kalo Festival biasa itu ruameeeeenya minta ampun. Bergerak aja susah kayaknya.

Highschool bestfriend since 1999
Office bestfriend meet Highschool Bestfriend
Clint, Scott, Bob and Dave. Finally can watch them live 💙

Kita menyanyi TANPA BERHENTI dengan SEPENUH HATI! 
Selain The Moffats kita juga puas bernyanyi nontonin AB3, Java Jive, PADIIIIII (Semua tak samaaaa tak pernah samaaa..), BLUEEEE!!!! (and i swearrrr... if you comin back in my lifeee..) juga Sheila on 7 💙💚💛💜

Such a memorable night to remember.
Thank you Andhika udah nemenin aku nonton mereka (walau kamu pergi nonton yang lain aku mah gakpapa kok :D)

Juga terimakasih kakak dan adek yang udah bolehin Ibu dan Ayah nonton konser.
we love you too much :)

btw kalo mau lihat lihat video konser malam itu, ada di highlight instragram storyku ya!

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates