Ulang Tahun Adik Carra yg ke 5


Tanggal 7 April minggu lalu Adik Carra menginjak ulang tahunnya yang ke 5. Namun pada hari itu juga Adia  menjalani ujian pianonya untuk tingkat yang lebih tinggi (gak kerasa sudah masuk 4 tahun Adia ikut les Electone dan sekarang sudah penjurusan ke Piano... kalo dihitung hitung jumlah uang yg sudah dikeluarkan itu sekitar..... #lah 😂)

OK. Hari dimulai pagi hari pukul enam. Kami semua sudah berkumpul bernyanyi lagu ulang tahun untuk Adik Carra. Lalu Carra pun tiup lilin dan menerima kado yang sudah disiapkan oleh gue (sebuah LOL) dan Kakak Adia (sebuah balon tiup), matanya berbinar binar menyambut hari barunya. Gue pun cerita bahwa lima tahun yg lalu, jam segini itu ibu lagi menahan kontraksi. Apa itu kontraksi ibu? Dongeng dulu deh tentang proses melahirkan pagi pagi hahaha.
Cerita lengkapnya bisa dibaca disini.

Kami punya sedikit 'tradisi', ketika ada anggota keluarga yg sedang berulang tahun hari itu, maka dia bebas melakukan apa saja dan kita wajib mengikutinya. Bagai 'Ratu sehari" gitu deh.. Maka wahai Ratu sehari kami... your wishes are our command 😋



Setelah selesai menemani kakak Adia ujian piano, kami pun pergi ke Lotte Avenue untuk makan siang, berjalan jalan dan membeli mainan yang bisa Carra pilih sendiri. Kita memang jarang banget beli mainan, mungkin hampir gak pernah selain waktu ulang tahun. Karena selain jadi sampah dan anak anak mudah bosan (walau gak semuanya), kita mau mengalokasikan biaya beli mainan itu ke sesuatu yang lebih merupakan sebuah 'experience' buat anak anak... seperti misalnya naik gunung, ikut pelatihan public speaking atau les vokal (hal ini nanti gue akan bahas di post terpisah ya)


Memulai waktu ngemall dengan main di Timezone.. bebas tunjuk mau pilih main yang mana as you wish gak ada batasan  saldo hahaha 
Lalu lanjut pilih mainan kucing ini di Kidzstation. Adia juga diperbolehkan memilih mainan namun ada limit harganya (makanya ukuran nya juga beda kan tuh hahaha)
Sponsor tetap Anak milih sendiri di Kidzstation setiap tahun XD

Pulang dari Lotte Avenue, Kakak Adia sibuk mau memanjakan adek. Dari gak pernah marah marah seharian.... nanyain adek mau makan apa terus dia siapin sampe bak mandinya adek dia yang siapin penuh dengan bubble dan mainan mandinya.. ketika adek udah siap mandi pun dia menawarkan adek mau nggak dipijitin!! Bagai punya spa pribadi! HAHAHA

Ya ampun kakakkk.. ibu aja ga pernah mikir segitunya sama adek ibu hahaha....
makasih ya kakak for being a zuper sweet sister untuk adek 😍



Dear Adek,
if you ever read this somehow sometime..
Please note that you are smart, you are strong, you are loved, even long before you were born 💙
and you've been the luckiest human to have Kakak Adia as your sister.

Happy birthday sayang...

1 comment :

  1. Saya nyasar ke blog ini entah kenapa juga nggak tahu... tapi saya berkaca-kaca baca postingan ini, Mbak. Berharga banget ini ntar di masa depan. :)

    ReplyDelete

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates