Doctor X

Mumpung ada waktu buat ngeblog gue mau cerita ah pengalaman yang kurang mengenakkan gue terhadap salah seorang dokter. Sebut saja dia Bapak dokter X. Praktek di KMC. Hehh di KMC ada dokter kayak gini?? ada ternyata! Jadi browsing nama dokter sebelum periksa harus selalu dilakukan ya buebuu!

Alkisah beberapa minggu yg lalu Adia kadang mengeluh tentang vaginanya yg suka terasa gatal. Lalu pada Sabtu Sore, Adia menangis ketika sedang pipis bilang vaginanya sakit. Panik kan gue.... Takutnya ISK lagi kayak waktu dulu itu. Jadi gue langsung telpon KMC untuk bikin janji sama dokter spesialis anak yg praktek esok hari. Siapapun nggakpapa. Gue dapet jam 9 pagi sama dokter X.

Keesokan paginya gue nyampe sana agak telat yaitu jam 9.15. Dokter X belum datang, gue inget pas browsing beliau, dia orangnya emang suka ngaret :D baru datang akhirnya jam setengah 11 -____-

Lalu gue dipanggil masuk dan gue ceritakan keluhan gue terhadap Adia ke dokter X yang sudah agak tua itu. Adia diminta untuk tidur, lalu dibuka celana dalamnya. Disini ketidaknyamanan gue yg pertama muncul.
Beliau tiba tiba aja langsung membuka agak paksa vagina Adia dong. Tanpa permisi tanpa minta izin, tanpa minta maaf karena hal itu adalah bagian yang paling tidak nyaman dari seorang wanita. Kesel gue ngeliatnya.
Setelah selesai, beliau kemudian bilang :
Dokter X      :  "oh iya ini ISK nih."
Gue              : "Loh kok tau dok itu ISK? Nggak dicek lab dulu?
Dokter X      : "Nggak perlu.Saya udah tau itu pasti ISK." Gue mengernyitkan dahi. Begitu pintarnya kah dia sehingga perlu melewati tes lab untuk tahu bakteri apa yang bersemayam di tubuh Adia?

Gue melihat dia langsung meresepkan antibiotik juga PUYER. Ni dokter udah mulai sotoy.
Lalu Adia batuk sedikit.
"Oh batuk juga ya?" Dia mikir sebentar lalu nulis resep lagi OBAT ALERGI. Sumpah ni dokter udah gila kali ya. HAHAHAHA.

Gue keluar ruangan udah males banget dan langsung minta jadwal dr Endah yang praktek esok harinya. Diemin aja dah tu dokter X ngomong apaan. Emang gue pikirin. hehehe

Esoknya gue konsultasi ke dr Endah sambil cerita tentang pengalaman ke dokter X. dr Endah cuma ketawa tawa doang sambil menuliskan surat pengantar lab ke Adia tanpa memberikan obat apapun. Jadi ceritanya ke dr Endah lamanya cuma curhat doang. hahaha.
dr Endah juga bilang bisa aja vagina Adia terlalu lembab sehingga ganti aja celana dalamnya lebih sering. Belum tentu ISK kok.

Nah kemaren gue ambil kan tuh tes kultur urinenya Adia, ternyata negatif ISK dong nggak ada pertumbuhan kuman dalam urinenya -_____-

HIHHH BENER BENER DEH SEBEL BENER SM DR X.
Sekian cerita siang ini :))

Kalo mau tau dr X siapa, email gue aja yah! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram